banner-detik

online shop 2

5 Rekomendasi Online Shop Dekor Rumah ala Pinterest

seo-img-article

TIPS MEMPERCANTIK DEKOR RUMAH SELAMA KARANTINA 1

THR bentar lagi turun nih, yuk dekor rumah ala-ala Pinterest, supaya lebih betah #DiRumahAja dengan style cantik ala Pinterest. 

Yay sebentar lagi THR akan keluar! Mumpung belum bisa mudik, gimana kalau alokasiin sedikit dana THR untuk dekor rumah? Mengingat kita masih akan lama banget #DiRumahaja, saya dekor rumah menjadi opsi terbaik untuk mengisi waktu luang kalian. Dibanding bingungkan weekend mau kemana dan ngapain?

Kalau kalian suka banget dengan dekor-dekor kamar ala-ala Instagram or Pintrest, saya mau share beberapa online shop yang menjual prabot rumah, mulai dari tray, bangku, kaca, pokoknya printilan kecil-kecil yang bisa bikin salah satu sudut rumah, atau ruangan di rumah kalian jadi seperti ruangan idaman di Pinterest.

5 Rekomendasi Onlineshop Dekor Rumah ala Pinterest

Little Casa

Kalau kamu hanya butuh dekor-dekor kecil untuk mempercantik vanity makeup dan skincare, Little Casa bisa jadi pilihan kalian. Sebenarnya saya tahu toko ini dari Regina, karena tahun lalu Regina, pernah beli beberapa items, seperti tray, kaca dan bunga kering untuk menghias meja kerjanya di kantor. Sejak saat itu, saya jadi suka langganan di Little Casa. Produk yang dibawakan Little Casa bagus-bagus banget, high quality, harganya terjangkau, hampir semua barang ready stock dan yang terpenting pengirimannya cepat dan aman. Kamu bisa menemukan koleksi lengkap Little Casa di Instagram atau di Shopee.

5 Rekomendasi Onlineshop Dekor Rumah ala Pinterest -2

Soire Party

Sedikit berbeda dari Little Casa, Soire Party ini menjual lebih banyak prabotan gemas untuk mengisi ruangan di rumah kamu. Di Soire Party ini, kamu bisa beli sofa, meja, lukisan, karpet, bahkan keran pun dijual di sini. Untuk segi harga, ya memang lebih mahal, mengingat item yang dijual pun bukan item kecil-kecil. Tapi saya yakin, harga yang dibayar akan setara dengan kualitas barang yang akan diterima. Saya tahu Soire Party dari Puche atau Putri Caya. Kebetulan Puche memang lagi mengisi rumah barunya. Kalau kalian suka dengan design rumah yang girly atau dengan sedikti sentuhan artsy, Soire Party bisa jadi pilihannya. Down side-nya, nggak semua produk ready stock di sini, sehingga harus ikut PO dengan jangka waktu yang cukup lama.

5 Rekomendasi Onlineshop Dekor Rumah ala Pinterest -3

Amore Makeup

Di Amore Makeup ini, produk yang dijual lebih spesifik design-nya, yaitu yang lebih elegant dan classic. Items yang dijual pun size-nya lebih besar, sehingga selain bisa dipakai untuk menghias meja rias, kamar mandi atau bahkan ruang makan, supaya terlihat lebih manis.

rekomendasi dekor rumah

Woo.Jia

Woo Jia menjual berbagai dekor gemas, yang bisa mempercantik ruang kerja, kamar atau ruang tamu kalian. Contohnya, di sini kamu bisa membeli kaca bentuk nanas ini, sebagai aksen di ruang tamu. Selain itu, Woo Jia juga menjual berbagai pajangan kecil-kecil untuk mempercantik meja tamu di rumah kalian. My favourite piece dari Woo Jia adalah hanging wall bookshelf!

5 Rekomendasi Onlineshop Dekor Rumah ala Pinterest -6

Ka.n.va

Lagi nggak mencari tema atau barang-barang dekor dengan tema Scandinavia? Berarti Kanva Home and Living, bisa jadi pilihan kalian. Selain tema Scandinavia, room decor dengan nuansa kayu yang hangat juga lagi populer, apalagi kalau dipadukan dengan tanaman hijau, bikin ruangan terasa homey dan comfy. Di Kanva ini mereka menjual berbagai produk home decor dengan sentuhan kayu, contohnya seperti photo frame, quote frame, dan sea grass basket.

Itu tadi lima rekomendasi online shop home decor favorit saya. Kalau kalian butuh opsi yang lebih luas, sebenarnya cukup search keyword ini di Shopee “Scandinavia decor”, pasti akan keluar banyak produk home decor yang bagus dan bisa mempercantik rumah atau kamar kalian. Happy shopping!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment