banner-detik

sponsored post

Ngobrol Tentang Clean & Smart Skincare Bareng Founder INNERTRUE

seo-img-article

innertrue

Seperti apa sih clean & smart skincare? Cari tahu lebih jauh dari founder INNERTRUE, yuk!

Sebelumnya, saya sudah pernah cobain dan review dua produk skincare dari INNERTRUE, yaitu Harmonizing Toner dan Essence of Life Serum. Rangkaian skincare INNERTRUE memiliki konsep clean dan smart skincare yang menggabungkan bahan-bahan natural dan teknologi canggih dalam formulasinya. Ditambah lagi, brand ini juga diformulasikan gentle untuk pemilik kulit sensitif.

Nah, saya berkesempatan untuk mencari tahu lebih dalam lagi tentang INNERTRUE langsung dari founder-nya, Irvyn Wongso dan Jurry Kim. Simak obrolan kami ya!

Baca juga: Bicara Sustainable Beauty Bersama Tyas dari Sustaination

Apa arti dibalik nama Innertrue? How did you come up with it?

“Semua brand kami memiliki satu aspirasi yang sama yaitu ‘Berbagi Kebahagiaan’. Kebahagiaan dari dalam yang dilandasi oleh kedamaian. Secara brand, INNERTRUE diambil dari kata: INNER Peace dan TRUE Happiness. Secara produk, fokus INNERTRUE adalah menumbuhkan INNER Beauty dan TRUE Confidence. Secara Personal (People), mengingatkan kita untuk menjaga kualitas INNERTRUE di dalam diri, yaitu Kejujuran dan Ketulusan. True to Ourselves dengan integritas dan nilai-nilai kebajikan dalam menjalani kehidupan di jalan yang Benar.”

founders

Produk-produk Innertrue punya nama yang menarik, pesan apa yang ingin disampaikan dari produk-produk ini?

“Untuk memiliki Inner Peace & True Happiness ataupun Inner Beauty & True Confidence, maka ada pilar-pilar yang harus dibangun. Pilar-pilar itulah nama di produk-produk INNERTRUE.

AWAKENING (Cleansing Gel) artinya bangun/sadar. Kita sering terjebak dalam rutinitas dan permasalahan hidup yang membuat kita tidak sadar atas berkah yang kita miliki. Awakening Cleansing Gel dengan karakter yang lembut mengandung pesan agar kita selalu menjalani hidup berkesadaran dan penuh rasa syukur.

awakening

HARMONIZING (Toner) mengingatkan pentingnya keharmonisan dan keseimbangan dalam hidup ini. Sama seperti Harmonizing Toner yang berfungsi untuk mengembalikan keharmonisan dan keseimbangan pH pada kulit sehingga bisa menyerap manfaat baik dari rangkaian produk selanjutnya dengan optimal.

inn2

ESSENCE OF LIFE (Serum). Dengan pikiran yang harmonis, seseorang akan mulai mengerti makna atau esensi dari hidup ini. Ketika sudah mengerti, ia tidak akan lagi membuang waktu untuk hal-hal yang tidak bermanfaat. Tidak akan juga mudah mengeluh karena sudah menyadari bahwa hidup adalah pembelajaran.

Hidupnya akan selalu bersemangat dalam meningkatkan kualitas diri dan berjuang untuk bisa bermanfaat bagi sesama. Mereka yang menjalani hidup penuh makna selalu memiliki hati yang penuh kasih dan menyertakan kebaikan dalam apapun yang dilakukan.

Demikian juga Serum ini mengandung banyak sari-sari kebaikan dari alam untuk memberikan manfaat terbaik bagi kulit sebagai Anti Aging, Anti Blue Light Radiation dan Anti Inflamasi.

essence

BRIGHT & GLOW (Skin Nutrition Gel Crème) akan muncul secara alami jika seseorang sudah melakukan Awakening, Harmonizing dan mengerti Essence of Life (Makna Hidup).

Wajah, hati dan kehidupannya akan semakin terang bersinar karena selalu diisi dengan kebaikan. Dengan kandungan terbaik, Gel Crème ini membantu melindungi dan mencerahkan wajah secara alami.

ALL DAY HAPPINESS (Skin Nutrition Gel Crème) atau kebahagiaan sepanjang hari akan muncul jika kita melakukan 2 hal ini: Membentengi diri dari pengaruh buruk eksternal dan mengeluarkan sisi baik dari dalam diri kita.

Inilah fungsi utama dari All Day Happiness Skin Nutrition Gel Crème, yaitu melindungi kulit dari aggressor eksternal (polusi & radiasi) dan juga menutrisi dari dalam untuk mengeluarkan kondisi terbaik kulit kita.”

Kenapa ingin menghighlight anti-blue light?

Konsep INNERTRUE menggabungkan sisi terbaik dari alam dan teknologi. Fokus utama kami adalah mengurangi resiko ketidakcocokkan tetapi, dengan tingkat efficacy (kemanjuran) yang tinggi.

Dari perpaduan ini maka terciptalah Smart Skincare dengan bahan alami pilihan yang memiliki karakter adaptogenic, yaitu yang dapat beradaptasi sesuai dengan kondisi kulit dan lingkungan.

INNERTRUE juga mengusung konsep clean skincare yang sebisa mungkin tidak menggunakan bahan-bahan kimia yang berpotensi mengakibatan hal-hal yang tidak diinginkan secara jangka panjang ataupun bahan-bahan alami yang hanya berfungsi sebagai marketing gimmick.

Karena target market Smart Skincare INNERTRUE adalah orang-orang smart yang menjalani kehidupan modern dan tidak bisa terlepas dari perangkat elektronik maka salah satu fitur utama INNERTRUE adalah melindungi pemakai dari radiasi Blue light.

Saat ini kita lebih banyak terpapar radiasi gadget daripada sinar matahari. Itulah alasannya Anti Blue Light Radiation menjadi salah satu fitur penting INNERTRUE.”

Apa alasan memilih formula gel-crème? Manfaat apa saja yang bisa dirasakan?

Karena fokus INNERTRUE adalah mengurangi resiko ketidakcocokan pada semua jenis kulit dengan formulasi yang lembut, ringan, mudah meresap dan aman untuk kulit sensitif, maka bahan dasar gel adalah pilihan yang terbaik.

Selain itu, warna gelnya tidak bening dan transparan seperti gel pada umumnya karena INNERTRUE menggunakan bahan alami sebagai fitur utama. Formula ini disebut gel-crème karena warnanya yang tidak bening.”

Baca juga: Apa yang Harus Dihindari untuk Memulai Sustainable Beauty?

What’s next for Innertrue?

Saat ini ada banyak produk baru dan sister companies yang sedang kami kembangkan, yang kedepannya akan semakin fokus pada Health, Beauty and Wellness. Selain itu kami juga akan memulai campaign-campaign ethical, sustainability hingga ke pemberdayaan perekonomian daerah dan peningkatan kesejahteraan penduduk Indonesia.

INNERTRUE hanyalah sebagai salah satu kendaraan untuk menjalankan visi-misi ini. Perjalanannya masih sangat panjang dan semoga terus mendapat dukungan dari para sahabat disini. Terima kasih kepada semua yang sudah mendukung INNERTRUE hingga saat ini.

Semoga kita sama-sama terus berkembang secara INNER Beauty & TRUE Confidence.”

Slow Down

Please wait a moment to post another comment