banner-detik

serum

Bikin Kulit Glowing Selama Puasa dengan 5 Rekomendasi Serum Korea Ini!

seo-img-article

bright and glowing skin - 642

Kulit glowing menjadi salah satu ciri-ciri kamu memiliki keadaan kulit yang sehat. Bukan saja hanya bebas noda, tetapi kulit glowing berarti terlihat lebih bercahaya. Lalu, bagaimana cara mendapatkan kulit glowing yang menjadi idaman para perempuan ini?

Kulit glowing bisa didapatkan apabila kamu rutin merawat kulit dengan menggunakan produk skincare yang sesuai dengan skin concern yang kamu miliki. Salah satu produk skincare yang berperan penting untuk membuat tampilan kulit lebih glowing adalah serum, dan beberapa serum dari brand Korea pun juga cukup bagus untuk menjadikan tampilan kulitmu lebih glowing. Penasaran serum dari brand Korea apa saja yang akan membuat tampilan kulit glowing? Ini dia 5 rekomendasi serum Korea yang bikin kulit lebih glowing!

1. Innisfree Green Tea Seed Serum

innisfreegreentea

Buat kamu yang memiliki kulit yang cenderung kering, Innisfree Green Tea Seed Serum bisa jadi pilihan serum yang rutin kamu gunakan. Diformulasikan untuk mengembalikan kelembapan kulit, serum ini juga dapat membuat kulit lebih glowing. Diperkaya dengan Jeju green tea extract serta asam amino, serum ini memang dapat merawat kulit dan juga memperkuat skin barrier pada kulitmu. Dengan lebih kuatnya skin barrier, masalah kulit pun akan berangsur berkurang dan kamu akan mendapatkan tampilan kulit yang lebih glowing. Psst.. serum ini juga sudah direview oleh banyak FD member lho. Jadi, kalau kalian masih belum yakin buat beli serum ini, bisa langsung cek review-nya sebagai bahan pertimbangan.

2. Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop

serum buat kulit glowing

Buat kamu yang super ngikutin soal K-Skincare pasti tau dong kalau Klairs adalah salah satu brand skincare Korea yang memiliki cukup banyak produk untuk kulit sensitif? Nah, salah satunya Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop ini, kandungan utama dari serum ini adalah vitamin C yang kaya akan antioksidan, dan dapat mencerahkan kulit. Zat antioksidan dalam serum ini akan menjaga kulit agar tetap sehat dan kenyal, sehingga kulit bisa terlihat lebih glowing.

3. IUNIK Propolis Vitamin Synergy Serum

iunik propolis

Propolis memang dikenal memiliki banyak manfaat untuk kulit, seperti sebagai anti-inflamasi, anti-bakteri, anti-fungal, anti-viral, punya efek menenangkan kulit, serta membuat kulit lebih kenyal dan bersinar. Untuk pemilik kulit berjerawat pun, kandungan anti inflamasi-nya juga dapat membantu penyembuhan jerawat dengan lebih baik. Selain itu, serum ini mengandung Sea Buckthorn extract atau Hippophae Rhamnoides yang kaya akan vitamin C dan Omega 7. Belum lagi kandungan niacinamide dan centella asiatica di dalamnya, yang sering banget jadi andalan orang untuk bantu mencerahkan sekaligus menenangkan wajah. Serum ini sebenarnya diciptakan untuk membantu mengatasi permasalahan kerutan dan tampilan kusam bagi pemilik kulit kering dan sensitif. Tapi, dengan dosis penggunaan yang tepat, saya rasa hampir semua jenis kulit bisa kok mendapatkan manfaat dari serum ini.

4. Mizon Snail Repair Intensive Ampoule

serum kulit glowing

Snail mucin dianggap menjadi salah satu kandungan yang bermanfaat untuk kulit. Beberapa diantaranya adalah untuk membantu meminimalisir terjadinya jerawat dan juga mengecilkan pori-pori. Buat kamu yang mungkin lagi struggle banget dengan acne scars dan pengin punya kulit glowing, serum dari Mizon ini bisa kamu coba banget. Selain dapat membuat tampilan kulit lebih glowing dan juga membantu permasalahan kulit berjerawat, serum ini juga dapat bantu memperbaiki tekstur kulit. 

5. Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Serum

serum buat kulit glowing

Rating yang didapat pas saya cek FD Review buat produk ini adalah 3.5 sih memang. Tapi, menurut saya serum ini enak banget dipakai untuk bantu mengatasi jerawat dan permukaan kulit yang kurang rata. Serum ini punya kandungan utama Centella Asiatica Extract 14.5% , Melaleuca Alternifolia (Tea Tree), and Leaf Water 10.000ppm. Selain bisa bantu membuat tekstur kulit jadi lebih halus, serum ini juga punya klaim bisa membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan bantu mendorong regenerasi sel kulit. Nah, kalau sel kulit mati sudah bisa terangkat dengan baik, otomatis kulit kita pasti bakal kelihatan lebih sehat, glowing dan lebih cerah dari sebelumnya.

Ternyata cukup banyak ya serum dari brand skincare Korea yang dapat memberikan tampilan kulit glowing dan juga sehat? Kalau rekomendasi dari kalian apa saja nih?

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment