banner-detik

20s

Ramadan Rescue Kit: Skincare Selama Puasa

seo-img-article

Bagaimana teman-teman yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan? Semoga semua sehat-sehat terus, ya. Masalah apa yang kamu rasakan di minggu pertama puasa ini? Biasanya sih, problem yang muncul saat kita sedang puasa adalah kulit dan bibir yang kering. Berkurangnya asupan air tentu membuat kulit berisiko jadi dehidrasi. Makanya, jangan lupa untuk jaga asupan air kamu di saat sahur dan buka puasa.

Nah, selain dengan minum air putih yang cukup saat sahur dan buka puasa, kamu juga bisa cari skincare yang membantu kulit tetap lembap dan terhidrasi. Anggaplah sebagai bantuan dari luar. Kami punya rekomendasi produk yang bisa kamu coba untuk menjaga kondisi kulit selama puasa.

FD-Insight-16---Ramadan-Rescue-Kit-Web-Banner-600x355

 

Saat puasa ini pas banget untuk kamu mencoba face oil, yang bisa menambah kelembapan untuk kulit. Cobain BHUMI Multi Targeted All Natural Adoring Face Oil. Oiya, jangan lupakan kulit tubuh, dong. Area tangan dan kaki termasuk gampang kering, lho. Kalau nggak mau cream yang terlalu thick, coba The Body Shop British Rose Body Yogurt yang teksturnya lebih light. Untuk kamu yang punya masalah bibir kering, coba Lucas Papaw Ointment yang serba guna ini. Kamu bisa pilih kemasan yang ada lip applicator-nya, lho. Masih perlu tambahan produk untuk kelembapan wajah? Ada serum dari Drunk Elephant, B Hydra Intensive Hydration Serum yang dinilai bagus oleh member FD. Kamu juga bisa lengkapi dengan sleeping mask dari Sulwhasoo, Overnight Vitalizing Mask EX yang dijamin bikin kulit lebih supple besok paginya.

Apakah kamu punya holy grail product yang bisa bikin kulit tetap lembap dan hydrated selama puasa? Jangan lupa di-review di FD Review ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment