Wednesday Wishlist : Then I Met You Calming Tide Gel Cream

Wednesday Wishlist : Then I Met You Calming Tide Gel Cream

 Then I Met You Calming Tide Gel Cream

 

Then I Met You adalah salah satu lini skincare premium yang didirikan oleh Charlotte Cho. Buat kamu yang belum tahu, Charlotte Cho, adalah pendiri beauty platform bernama Sokoglam. Saya sudah mengikuti perkembangan brand ini sejak launching di tahun 2018. Namun, saat itu saya masih kurang tertarik untuk membeli produknya, karena berupa cleanser dengan harga yang cukup pricey

Walaupun begitu, saya terus mengikuti perkembangan brand Then I Met You. Akhirnya, setelah hanya mengikuti perkembangannya, saya melihat sebuah produk skincare dari Then I Met You yang pingin banget saya coba. Namanya adalah Then I Met You Calming Tide Gel Cream, dan ini adalah salah satu produk skincare terbaru dari brand ini.

Then I Met You Calming Tide Gel Cream-2 

Pengen tau enggak sih kenapa saya pengen banget cobain produk moisturizer dari brand Then I Met You ini? Kalau penasaran, baca artikel ini sampai habis ya!

Then I Met You Calming Tide Gel Cream-5

Apa yang membuat saya tertarik?

Ketika saya sedang iseng browsing website Sokoglam, saya melihat packaging unik dan ternyata itu adalah Then I Met You Calming Tide Gel Cream, otomatis saya  langsung ke distract. Bentuk botol ini yang cukup unik, bikin saya tertarik untuk melirik-lirik produk ini. Seperti bisa dilihat di atas, Calming Tide Gel Cream ini berbentuk oval! 

Setelah itu, saya membaca bahwa produk ini adalah  moisturizer gel, yang tambah membuat saya makin pingin memilikinya. Mengingat kulit saya adalah oily acne prone, saya selalu tertarik dengan produk berupa moisturizer yang bentuknya gel.

Then I Met You Calming Tide Gel Cream-4

Formula

Then I Met You Calming Tide Gel Cream, memiliki tekstur gel ringan, yang menawarkan hidrasi kulit dan juga membuat kulit lebih kencang. Selain itu, moisturizer ini juga bisa mencerahkan dan menenangkan kulit. Bagi saya, ini adalah hal menarik yang membuat saya langsung ingin mencoba produk ini.

Produk ini memiliki berbagai bahan yang memang fungsinya untuk menenangkan dan mencerahkan kulit, contohnya Tri-Tide Complex, 3 jenis peptide berebeda yang dapat membantu memperbaiki sel kulit rusak, serta membantu percepatan produksi kolagen dalam kulit sehingga kulit lebih kenyal dan kencang.

Ceramide juga terkandung dalam produk Then I Met You ini. Ceramide membantu mempertahankan kelembapan pada kulit. Selain itu ceramide di dalam produk ini juga berfungsi untuk mempertahankan skincare barrier alami pada kulit. Didampingi dengan hibiscus extract yang kaya akan antioksidan, tentu moisturizer ini bisa membuat kulit lebih sehat.

Untuk kandungan mencerahkan, Calming Tide Gel Cream dari Then I Met You ini menggunakan niacinamide. Niacinamide cukup disukai semua orang, karena tekstur nya yang tidak akan meninggalkan rasa lengket dan juga dapat mencerahkan kulit serta mengurangi penampakan ukuran pori-pori pada kulit.

Lalu, untuk menenangkan kulit apa nih? Okay jadi di dalam produk ini juga terkandung madecassoside. Madecassoside ini adalah compound dari centella asiatica yang memang dikenal sebagai kandungan skincare yang dapat menenangkan kulit bahkan sampai merawat kulit berjerawat. Kandungan ini dapat mencegah terjadinya kemerahan atau inflamasi pada kulit.

Dari kandungan yang cukup lengkap ini, saya merasa produk ini cocok untuk dicoba di kulit saya, yang berminyak dan juga mudah berjerawat. Biasanya jerawat pada wajah saya itu, terjadi karena pori-pori tersumbat, yang menyebabkan inflamasi pada kulit, jadi mungkin pelembap ini dapat menenangkan kulit yang sedang inflamasi. Selain itu, Then I Met You adalah sudah tidak melakukan animal testing dalam pembuatan produk, dan juga menggunakan bahan-bahan vegan yang lebih ramah di kulit. Jadi menurut saya, produk ini cukup aman digunakan pada kulit saya.

 

Harga dan Dimana Membelinya?

Nah, berhubung memang Then I Met You adalah premium skincare line, tentu harganya pun tidak terlalu murah. Namun untuk produk satu ini, saya beneran mau banget untuk mencoba dan memilikinya. Harga dari produk ini adalah US$42 atau setara dengan Rp648.545. Untuk membelinya, saya lihat di website resmi Then I Met You produk ini baru bisa melakukan shipping untuk sekitaran negara Amerika saja. Oleh karena itu, mungkin setelah selesai pandemik virus Corona ini saya akan mencari-cari jastip Amerika yang bisa order produk ini.

Setelah membaca penjelasan soal produk terbaru dari Then I Met You ini, apakah kamu cukup tertarik untuk memilikinya juga? Selain produk Then I Met You yang ini, apakah ada produk Then I Met You lainnya yang ingin kamu coba juga?