banner-detik

sponsored post

Pentingnya Tetap Double Cleansing Walau #DiRumahAja

seo-img-article

Pentingnya Tetap Double Cleansing Walau #DiRumahAja-6

Saat lagi #DiRumahAja yuk, ganti cleansing balm atau oil kamu dengan micellar water yang ada kandungan vitamin!

Nah, mumpung sekarang lagi #DiRumahAja, artinya kan kita lagi nggak pakai makeup tebal dan wajah nggak kena debu atau polusi kan? Makanya untuk step double cleansing di malam hari, kamu bisa mengganti cleansing balm atau cleansing oil, dengan menggunakan micellar water. Kalau kalian merasa kulit malah jadi lebih bermasalah setelah WFH atau #DiRumahAja, mungkin saatnya kamu menggunakan micellar water yang ada kandungan vitaminnya, seperti POND’S Micellar Water.




Pentingnya Tetap Double Cleansing Walau #DiRumahAja-5

Eh tapi sepenting itu ya, kandungan vitamin dalam micellar water?

Coba gini, kalau kalian pakai pembersih wajah secara asal, yang nggak ada kandungan vitamin atau memberikan efek melembapkan pada wajah, rasanya gimana ketika dipakai? Kulit akan terasa kering bukan? Lama-lama, kalau ini terus dilakukan, yang ada lapisan kulit kita bisa rusak dan menimbulkan permasalahan lainnya. Jadi memang, micellar water yang bagus itu, adalah micellar water yang memiliki kandungan vitamin dan yang memiliki banyak variant untuk permasalahan kulit yang berbeda pula.

Pada POND’S Micellar Water ini terdapat 5 Essential vitamin, seperti Vitamin A (menyamarkan garis halus, flek hitam dan mencerahkan kulit), B3 (meratakan warna kulit, melembapkan, dan anti inflamasi), B5 (melembapkan dan antioksidan), C (mencerahkan kulit) dan E (kaya akan antioksidan dan mampu memperbaiki sel-sel yang rusak).

POND’S Micellar Water hadir dalam empat variant berbeda, yang menargetkan jenis permasalahan dan kebutuhan kulit yang berbeda pula. Yuk, cari tahu micellar water mana yang cocok dengan kondisi kulit kalian sekarang.

Pentingnya Tetap Double Cleansing Walau #DiRumahAja-2

Brightening Rose, Sesuai namanya di dalam micellar water ini terdapat kandungan 100% organic natural french rose, sehingga cocok digunakan untuk kalian yang memiliki permasalahan kulit kusam.

Pentingnya Tetap Double Cleansing Walau #DiRumahAja

D-Toxx Charcoal, dengan kandungan bamboo dan activated charcoal, dapat mendetoks kulit dari polusi udara dan juga debu. Cocok dipakai untuk kamu kulitnya berminyak dan memilik permasalahan clog pores.

Pentingnya Tetap Double Cleansing Walau #DiRumahAja-3

Hydrating Aloe, karena kandungan utamanya adalah organic aloe vera extract, micellar yang satu ini cocok dipakai untuk kamu yang memiliki kulit kering. Karena aloe vera dapat membantu memberikan kelembapan ekstra pada kulit.

Pentingnya Tetap Double Cleansing Walau #DiRumahAja-4

Nourishing Milk, dengan kandungan milk essence di dalamnya micellar water ini dapat menutrisi dan melembapkan kulit. Sebenarnya Pond’s Nourishing milk ini adalah micellar water bi-phase. Tapi kalau micellar water bi-phase lain menggunakan oil, Pond’s Nourishing Milk ini menggunakan susu, jadi  nggak meninggalkan rasa lengket atau berminyak pada wajah. Karena ini bi-phase, maka penggunaannya harus dikocok terlebih dahulu. Kalau nourishing milk ini, cocok dipakai untuk kamu yang sering menggunakan makeup.

Dari keempat POND’S Micellar Water ini, yang menjadi favorit saya tentunya adalah POND’S Micellar Water Nourishing Milk. Karena saya butuh micellar water yang ampuh untuk mengangkat heavy duty makeup, tapi tetap terasa lembut dan nggak berminyak di kulit. Tapi karena sekarang lagi #DiRumahAja, saya lebih memilih menggunakan Hydarting Aloe, untuk membantu menjaga kelembapan kulit karena hampir seharian di ruang ber-AC dan nggak kena matahari.

So, POND’S Micellar Water mana yang akan kamu coba?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment