banner-detik

20s

Rekomendasi Softlens Bagus dari Editor Female Daily

seo-img-article

tetes mata softlens

Lagi mau mencoba menggunakan softlens, tapi bingung dengan brand dan onlineshop terpercaya? Kali ini, saya akan share 3 model/brand softlens bagus favorit saya.

I just so in love with contact lens. Saya merasa, softlens bisa bikin eye makeup look saya jadi terlihat lebih standout, khususnya kalau saya lagi experiment  dengan eyeshadow warna-warni. Selain itu, saat menggunakan softlens juga seperti membawa karkter lain di wajah saya. Nah, kali ini saya mau share tiga model softlens bagus yang jadi andalan saya.

Baca juga: Tips Memakai Softlens Agar Nyaman Seharian

Rekomendasi Softlens Bagus dari Editor Female Daily - Ochell-4

Princess Symphony

Sebenarnya yang saya pakai di sini berasal dari brand Korea, yaitu Olens. Sayangnya Olens ini hanya tersedia dan bisa dibeli kalau kalian lagi di Korea saja. Jarang ada online shop yang jual brand ini di sini. Softlens model ini popular banget di Korea dan Indonesia, karena ini merupakan softlens kolaborasi antara brand Olens dan girl band Blackpink. Karena banyak peminatnya, makanya ada beberapa brand softlens besar lainnya yang membuat model dan warna yang setipe. Salah satu brand besar yang memiliki warna dan model setipe ini adalah Princess, dengan nama Symphony. Kenapa softlens ini jadi salah satu favorit saya? Pertama karena warnanya yang bold atau terang, tapi nggak nyeremin. Terus softlens ini memberikan efek mata yang lebih besar tapi nggak berlebihan. Last but not least, tentunya karena softlens ini sangat nyaman digunakanan dan nggak bikin mata cepat terasa kering.

Baca juga: Kesalahan yang Sering Dilakukan Pengguna Softlens

Rekomendasi Softlens Bagus dari Editor Female Daily - Ochell

Evar Hiroko Brown

As you can tell or see, saya memang lebih suka menggunakan softlens yang warnanya terang atau mencolok. Lagi-lagi, saya beli softlens dengan warna seperti ini, untuk menunjang tampilan makeup look yang sering saya buat, hehe. Nah, kalau yang terakhir saya beli dan super suka banget adalah dari Eyelovin Evar Hiroko Brown. Kenapa  suka banget dengan model dan warna ini? Karena warna cokelatnya mencolok atau terang, tapi nggak bikin mata kita terlihat seram seperti mata kucing. Dipadukan dengan makeup look yang soft seperti di atas, atau yang sedikit bold pun nggak masalah. Lagi-lagi yang saya suka ring di softlens ini nggak bikin mata saya terlalu besar, seperti film anime.

Baca juga: Saat Softlens untuk Wedding Jadi Keharusan

Rekomendasi Softlens Bagus dari Editor Female Daily - Ochell-2

Dream Color Eliza

Sejujurnya saya salah milih warna softlens, hehe.  Karena warnanya super terang, softlens ini benar-benar hanya bisa saya pakai ketika menggunakan makeup. Kalau pakai softlens ini dalam kondisi nggak makeup-an, yang ada mata saya terlihat super seram, haha. Apa yang bikin saya suka dengan softlens ini? Pertama karena warnanya unik, bukan cokelat tapi seperti emas. Uniknya ya, walaupun warna softlens ini terlihat sangat mengintimidasi, tapi kalau dipadukan dengan makeup soft seperti di atas, hasil keseluruhan makeup saya malah terlihat pastel. Sedangkan kalau dipadukan dengan makeup yang bold, hasil makeup terlihat lebih fierce.

Baca juga: Opini Dokter Mengenai Penggunaan Softlens

Itu adalah tiga softlens yang lagi saya suka pakai belakangan ini dan sudah repurchase beberapakali. So, kalau kalian lagi mencari softlens yang warnanya terang dan nyaman dipakai, mungkin tiga softlens ini bisa jadi pertimbangannya. Belinya di mana? Bisa langsung di website Eyelovin atau di Instagram psoftlens.store.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment