3 Varian Parfum The Body Shop yang Harus Kamu Coba

3 PARFUM THE BODY SHOP YANG HARUS DICOBA

Saya bukan orang yang punya koleksi parfum atau penggila parfum, tapi sejak mencoba beragam parfum The Body Shop, saya langsung ketagihan!

Setiap kali lewat store-nya The Body Shop, wanginya yang semerbak selalu membuat saya tertarik untuk masuk dan melihat-lihat ke dalam. Dari semua section, saya paling suka berlama-lama di bagian parfum. Walaupun bukan brand yang khusus hanya memproduksi parfum, koleksi parfum dari The Body Shop ini cukup beragam dan wanginya enak-enak. Nah, kali ini saya mau merekomendasikan beberapa varian fragrance dari The Body Shop yang harus kamu coba!

 1. The Body Shop Moringa Eau de Toilette

3 PARFUM THE BODY SHOP YANG HARUS DICOBA 3

Rangkaian moringa adalah favorit saya nomor satu! Saya sering banget memakai Moringa Eau de Toilette dari The Body Shop ini. Wangi bunganya lembut, ada sedikit aroma manisnya, pokoknya fresh dan feminin banget. Dulu saya sering banget pakai ini untuk ke kampus karena wanginya nyaman dipakai seharian, kalem, tidak terlalu menyengat. Saking sukanya sama wangi Moringa ini, saya juga menggunakan body butter dan sabun mandi dari varian yang sama. The Body Shop Moringa Eau de Toilette ini wanginya cukup tahan lama, dan karena ukuran botolnya kecil, jadi gampang dibawa-bawa kalau saya butuh pakai lagi. Harga produk ini Rp199.000 untuk 30 ml .

2. The Body White Musk Flora Fragrance Mist

3 PARFUM THE BODY SHOP YANG HARUS DICOBA 4

White Musk Flora Fragrance Mist ini memiliki aroma chypre dari perpaduan mandarin orange, bergamot, peony, lily of the valley, tonka bean, dan musk. Wanginya manis tapi tidak overpowering, scent-nya terkesan elegan dan lebih ‘dewasa’ jika dibandingkan dengan yang varian Moringa. Jadi fragrance mist ini sering banget saya pakai untuk ke kantor, atau untuk pergi ke formal event, karena wanginya luxe banget. Walaupun hanya fragrance mist, surprisingly parfum ini wanginya bisa bertahan sekitar 5-6 jam. Produk ini harganya Rp209.000 untuk ukuran 100 ml.

3. The Body Shop Juicy Pear Fragrance Mist

3 PARFUM THE BODY SHOP YANG HARUS DICOBA 2

Varian Juicy Pear ini smells like holiday! Kalau kamu suka wangi yang ringan dan bikin semangat, this one is for you. The Body Shop Juicy Pear Fragrance Mist ini wanginya manis dan fruity, tapi tetap lembut dan menyegarkan. Apalagi sekarang karena PSBB dan harus di rumah aja, saya suka pakai ini pagi-pagi setelah mandi sebelum beraktivitas supaya tetap fresh seharian. Saya juga rutin menggunakan body wash, sugar scrub, dan body yogurt dari varian ini, karena wanginya enak banget! Produk ini harganya Rp349.000 untuk 100 ml.

Jadi itu dia beberapa varian parfum The Body Shop yang saya rekomendasikan buat kamu! Kamu bisa jadikan mereka wishlist, beli di website-nya atau mungkin bisa kamu coba nanti saat social distancing berakhir dan bisa jalan-jalan ke store lagi. Supaya wanginya tahan lama, gunakan body lotion sebelum menggunakan parfum, dan aplikasikan parfum di belakang telinga dan titik nadi.

Kalau kamu paling suka varian fragrance The Body Shop yang mana nih? Share di kolom komentar ya!