banner-detik

skin care

Review Luxcrime Ultra Glow Moisturizer, Pelembap Lokal yang Bikin Glowing

seo-img-article

REVIEW LUXCRIME ULTRAGLOW MOISTURIZER 3

Pelembap adalah skincare step yang tidak boleh dilewatkan. Apapun jenis kulitnya, pasti perlu menggunakan moisturizer.

Saya memiliki tipe kulit yang cenderung kering, jadi saya suka pelembap yang teksturnya rich, tapi tidak lengket. Terutama untuk malam hari, di mana saya selalu tidur dengan AC yang menyala. Kalau saya tidak menggunakan moisturizer dengan kelembapan ekstra, pasti keesokan paginya banyak muncul flaky skin di wajah saya. Nah, makanya saya suka banget menggunakan Luxcrime Ultra Glow Moisturizer, moisturizer buatan lokal yang ditujukan buat mengusir kulit kering dan kusam!

REVIEW LUXCRIME ULTRAGLOW MOISTURIZER 4

Packaging

Luxcrime Ultra Glow Moisturizer ini dikemas dalam boks berwarna biru dengan gradasi pink, dan wadahnya terbuat dari kaca putih. Kemasannya sederhana, dan ukurannya tidak terlalu besar. Produk ini sudah dilengkapi dengan spatula, tapi tidak saya gunakan, karena ukurannya sedikit lebih besar daripada wadahnya, jadi tidak bisa disimpan di dalam si botol kaca.

REVIEW LUXCRIME ULTRAGLOW MOISTURIZER 2

 

Formula

Saya suka banget pelembap yang super creamy seperti Luxcrime Ultra Glow Moisturizer ini. Produk ini sudah klaimnya dapat mencerahkan, mengurangi kusam, kemerahan, dan bikin kulit wajah glowing. Setelah membaca ingredients list-nya, saya baru menyadari kalau produk ini sudah dilengkapi dengan SPF. Tapi, saya lebih suka menggunakan produk ini di malam hari, karena Luxcrime Ultra Glow Moisturizer ini sangat melembapkan. Apakah boleh menggunakan pelembap dengan SPF di malam hari? Boleh saja kok. Asalkan keesokan pagi-nya tidak lupa mencuci wajah sebelum beraktivitas.

Ingredients

Aqua, Cyclopentasiloxane, Glycerin, Niacinamide, PEG-9 Polydimethylsiloxyethyl Dimethicone, Trehalose, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Caprylic/Capric Triglyceride, Propanediol, Butylene Glycol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Oryza Sativa (Rice) Bran Oil, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate SE, Isostearyl Isostearate, Stearic Acid, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Cetearyl Alcohol, Benzophenone-3 (Oxybenzone), DMDM Hydantoin, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Triethanolamine, Ceteareth-20, Alpha Bisabolol, Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Sodium Acrylates Copolymer,
Sodium Benzoate, Phenoxyethanol, Polyacrylamide, Phospholipids, Potassium Sorbate, C13-14 Isoparaffin, BHT, Carbomer, Disodium EDTA, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Lecithin, Triethoxycaprylylsilane,  Aluminum Hydroxide, Ethylhexylglycerin, C9-11 Pareth-8, Arbutin, Citric Acid, Sodium Sulfite, Acetyl Tyrosine, Saxifraga Sarmentosa Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Aminopropyl Ascorbyl Phosphate, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Glutathione

REVIEW LUXCRIME ULTRAGLOW MOISTURIZER

Penggunaan

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, saya lebih suka menggunakan Luxcrime Ultra Glow Moisturizer ini di malam hari. Saya ambil produknya cukup banyak, lalu dioleskan ke seluruh wajah. Di awal pengaplikasian akan terlihat kulit wajah jadi lebih putih seperti menggunakan tone-up cream, tapi setelah itu kembali normal kok. Jika kulit saya lagi kering banget, biasanya saya juga bisa menggunakan produk ini di skincare routine pagi hari, tapi pakainya sedikit saja. Lalu walaupun produk ini sudah ada SPF-nya, tetap harus menggunakan sunscreen setelahnya, agar wajah mendapat perlindungan yang cukup. Luxcrime Ultra Glow Moisturizer ini juga meninggalkan tacky feeling di wajah, jadi bisa membuat makeup lebih nempel juga.

Final Verdict

Saya cocok banget sama Luxcrime Ultra Glow Moisturizer ini, sampai repurchase lagi. Sekarang jar kedua saya sudah tinggal sedikit isinya. Selama menggunakan produk ini saya tidak pernah mengalami breakout atau iritasi. Yang paling bikin senang, kulit saya jadi tampak lebih cerah, kelembapannya terjaga, dan bekas jerawat serta kemerahan jadi berkurang! Kalau kamu mau coba juga, Luxcrime Ultra Glow Moisturizer ini harganya Rp149.000 dan bisa dibeli di e-commerce.

Apakah kalian pernah mencoba produk ini? Atau kalian punya pelembap andalan lain? Boleh share jawaban kalian di kolom komentar ya!

Foto: Dok.Female Daily/Tirza Tiffani, Courtesy of Luxcrime.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment