banner-detik

haircare

Yuk, Warnai Rambut Tanpa ke Salon

seo-img-article

Saya bukan tipe orang yang suka eksperimen dengan warna rambut tanpa konsultasi dengan stylist di salon. Selain nggak berani, menurut saya mewarnai rambut sendiri di rumah prosesnya ribet dan hasilnya suka nggak bagus. Tapi, semakin hari semakin banyak produk hair color yang gampang digunakan sendiri di rumah. Kalau kamu penyuka beauty products Jepang, pasti pernah dengar soal bubble hair color yang cara penggunaannya super simpel, hampir sama seperti keramas saja!

Jadi, kalau kamu mau ganti warna rambut tanpa ke salon, sekarang sudah banyak produknya. Enaknya lagi, cat rambut yang tersedia di supermarket saja sekarang bagus-bagus lho. Warnanya keluar, aplikasinya mudah, harganya juga terjangkau dibanding kalau harus ke salon. Member FD juga banyak yang sudah coba, dan review-nya bisa dibaca di FD Review.

FD-Insight-14---Do-Your-Own-Hair-Color-Web-Banner-600x355

 

Kalau dulu cat rambut over the counter warnanya terbatas warna-warna gelap dan “natural”, sekarang kamu bisa pilih bermacam warna seperti violet, burgundy, bahkan beige. Garnier Color Naturals Ultra Color warna Cranberry Red misalnya, warna merah cranberry-nya benar-benar keluar bahkan di rambut hitam sekalipun. Beautylabo Pure Beige formulanya mudah diaplikasikan tanpa perlu kuas dan wadah khusus. NYU warna Coppery Brown juga menjanjikan hasil nyata di rambutmu. Mau warna yang lebih terlihat “custom“? L’Oreal Paris Excellence Fashion warna Intense Violet Brown punya variasi warna yang nggak biasa, lebih fashionable karena terinspirasi tren runway. Kalau dulu hair bleach harus beli di toko khusus, sekarang sudah ada versi supermarket juga! Kamu bisa coba Miranda Hair Color Bleaching/Decoloring.

Jangan lupa untuk selalu melakukan patch test sebelum mulai mewarnai rambut ya. Jangan sampai kamu harus ke dokter karena alergi di periode physical distancing ini. Pastikan juga kamu membaca aturan penggunaanya dengan teliti, dan siapkan peralatan tambahan yang diperlukan seperti jepit rambut, handuk dan sebagainya. Kalau sudah coba, tuliskan review cat rambutmu di FD Review ya.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment