banner-detik

made in indonesia

Mad For Makeup 3 in 1 Pore Clarifying Treatment Essence | Wednesday Wishlist

seo-img-article

MAD FOR MAKEUP 3 IN 1 PORE CLARIFYING ESSENCE - 1Buat para kaum rebahan, menggunakan skincare dengan 10 step adalah beban. 3-5 step saja akan menjadi suatu hal yang memberatkan. Nah, termasuk saya! Namun, pada akhirnya saya akan tetap melakukannya sih karena memang saya ingin memiliki kulit yang sehat.

Nah, sepertinya beban yang saya rasakan saat melakukan skincare routine ini dirasakan banyak orang juga, sehingga munculah sebuah tren yang dinamakan skipcare. Skipcare adalah tren penggunaaan skincare yang sangat minimalis. Tetapi penggunaan skincare product yang digunakan untuk mengikuti tren skipcare ini harus bisa mencakup kebutuhan kulit secara keseluruhan. Nah, sebetulnya ada enggak sih produk skincare yang dapat memenuhi kebutuhan kulit dengan satu produk saja? 

Kabar baiknya, sebuah brand lokal baru saja mengeluarkan produk skincare yang mendukung tren skipcare ini lho. Ya, baru-baru ini Mad For Makeup baru saja me-launching produk skincare pertamanya setelah mengeluarkan pimple patch berbentuk bintang. Produk tersebut diberi nama 3 in 1 Pore Clarifying Treatment Essence. Menarik banget kan

MAD FOR MAKEUP 3 IN 1 pore CLARIFYING ESSENCE - 2

Jadi, 3 in 1 Clarifying Treatment Essence ini diklaim oleh Mad For Makeup bisa dijadikan toner, essence serta moisturizer wajah yang bersifat light. Produk ini dikemas dalam packaging botol kaca tanpa sedikit pun stiker di packging-nya. Selain multifungsi, produk ini mendukung sustainable living juga kan? Packaging dari produk ini dikemas dengan nuansa soft pink yang sangat mewakili para millennial dan gen Z. Jujur, itulah yang awalnya bikin saya tertarik dengan produk ini.

MAD FOR MAKEUP 3 IN 1 PORE CLARIFYING ESSENCE - 3

Pertanyaan selanjutnya, memang apa saja sih kandungan dalam produk ini sehingga diklaim memiiki 3 fungsi? Jadi, ternyata di dalam produk yang di keluarkan oleh Mad For Makeup ini terdapat kandungan galactomyces yang dapat membantu regenerasi kulit dan juga menjaga kondisi jaringan kulit, aloe vera extract yang dapat menjaga kelembapan kulit, serta rose extract yang dapat melembapkan dan juga meratakan warna kulit. Wah, ternyata memang dari kandunganya saja terlihat sangat lengkap untuk kebutuhan kulit ya?

MAD FOR MAKEUP 3 IN 1 PORE CLARIFYING ESSENCE - 4

Selain itu, klaim yang diajukan oleh Mad For Makeup untuk produk terbarunya ini adalah dapat menyembuhkan inflamasi pada kulit, mengontrol minyak dan sebum serta dapat membantu penyembuhan jerawat. Nah, kabar baiknya buat kamu yang memiliki pori-pori besar kalau kamu rutin menggunakan produk ini, produk ini juga dapat menyamarkan penampakan pori-pori lho

Sebagai pemilik kulit oily acne prone yang juga dehidrasi, saya merasa produk ini akan cocok banget apabila digunakan pada kulit saya. Karena, kulit saya yang dehidrasi ini masih butuh diperbaiki, saya juga ingin minyak berlebih yang terjadi akibat dehidrasi terasa lebih calm. Selain itu, dengan 1 produk ini saja saya merasa juga saya bisa lebih menghemat skincare budget saya nih. Oh iya, ternyata produk ini pun sudah tidak melakukan tes pada hewan serta bebas dari kandungan paraben yang dapat membahayakan kulit.

Untuk harga produk Mad For Makeup 3 in 1 Pore Clarifying Treatment Essence ini sudah dijual oleh Mad For Makeup seharga Rp109.000. Waktu minggu lalu baru launching, produk ini dikeluarkan dengan harga promo yaitu Rp90.000 saja, namun saya kelewatan promonya sehingga belum sempat membeli. Nah, sepertinya setelah saya menulis artikel ini saya lebih semangat lagi nih untuk membeli produk ini segera. Kalau kamu gimana? Apakah tertarik untuk membeli produk yang pas buat skipcare ini?

 

 

Foto: Instagram Mad For Makeup.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment