banner-detik

bath n body

Rekomendasi Beauty Tools untuk Self-Care di Rumah

seo-img-article

Memasuki minggu ketiga physical distancing, sepertinya kita jadi semakin terlatih untuk mandiri, ya.

Banyak hal yang (karena terpaksa) jadi dikerjakan sendiri, misalnya cuci mobil. Saya dulu lebih suka karpet sendiri!

Salah satu kegiatan yang kini jadi jarang dilakukan adalah ke salon atau day spa untuk beauty treatment. Apakah kamu juga? Nah, coba cek lemari beauty product kamu. Siapa tahu ada beauty tools yang sudah pernah dibeli tapi nggak pernah dipakai. Yuk, pakai sekarang untuk self-care di rumah. Di FD Review ada banyak review beauty tools, beberapa yang rating-nya tinggi kami ambil untuk rekomendasi beauty tools yang perlu kamu coba.

Banner-FD-Insight---Self-Care-at-Home-Beauty-Tools

  • Silcot Maximizer Cotton 4.8. Sudah pernah coba Chizu Saeki Method? Kalau belum, sekarang saatnya coba. Kapas ini memang dibuat untuk mengaplikasikan skincare ke wajah. Cairan tidak banyak tertahan di kapas.
  • Foreo LUNA Play Plus 4.8. Cleansing tool yang satu ini jadi favorit banyak orang karena efek deep cleansing tapi tetap lembut di kulit.
  • For Skin’s Sake Rose Roller 4.3.  Nah, siapa yang suka sheet masking? Tambahkan face roller ini di sesi maskeran. Efek pijitnya juga bisa bikin kamu relaks.
  • Gilette Venus ComfortGlide – White Tea 4.9. Pas buat kamu yang rajin cukur rambut-rambut di badan. Pisau cukur ini nyaman dipakai dan hasilnya juga bersih dan rapi.
  • The Body Shop Nail Block 4.4. Buat kamu yang mau manikur simpel tanpa nail polish, nail buffer ini cukup untuk bikin kuku kelihatan cantik dan shiny.

Daripada bingung di rumah mau ngapain dan nunggu-nunggu kapan semua bisa “normal”, mungkin sudah saatnya kita menerima kondisi “the new normal” ini. We can’t stop doing things we normally do, we just have to find new ways of doing them, walaupun itu sesederhana treatment di rumah. Stay healthy, everyone!

Foto: Dok. Female Daily.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment