banner-detik

peace of mind

Mulai Stres Kerja dari Rumah? Waktunya untuk Talk Therapy!

seo-img-article

kerja-di-female-daily-2

Sudah mulai merasa down karena di rumah terus? Atau pekerjaan kalian jadi semakin nggak produktif? Cek beberapa trik dari Indira Anggraini di Female Daily!

Selama situasi pandemi COVID-19 ini, banyak kantor, sekolah dan kampus yang menerapkan kebijakan WFH atau belajar secara online untuk membantu menekan penyebaran virus secara cepat. Karena waktu yang biasanya digunakan untuk transportasi jadi hilang, dan kegiatan bekerja dan belajar jadi gak seefektif biasanya, kita jadi punya lebih banyak waktu luang yang tersisa setiap harinya. Akhirnya, ada saja orang yang malah stres kerja dari rumah, atau virtual learning nyaris satu bulan.

WFH

 

Nah, gimana sih caranya memanfaatkan waktu luang yang kita punya supaya bisa tetap produktif selama #DiRumahAja? Lalu, kira-kira ada trik apa sih yang bisa bikin kita tetap ‘waras’ selama wfh dan menjadikan mental kita bisa tetep stable dan bukan demotivated setelah pandemik ini berlalu? Kalau kalian penasaran sama apa saja yang bisa kita terapkan selama di rumah aja, jangan lupa buat pantengin IG story nya Female Daily, Kamis, 2 April 2020 jam 11.00. Karena Indira Anggraini, Love and Empowerment Coach, will spill some secrets on how to make the most of yourself, so when this situation ends, you’re ready to step up your game, or who knows you will be back stronger than ever?

Nah, kalau kalian punya pertanyaan seputar permasalahan ini, langsung aja tulis di FD Talk, supaya bisa langsung dijawab sama Indira ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment