FD Early Access: Avoskin Miraculous Retinol Ampoule & Toner!

avoskin copy

Lagi cari skincare dengan retinol? Wajib coba Avoskin Miraculous Retinol Ampoule & Toner baru!

Ngomongin soal skincare anti-aging, ingredients powerful yang langsung muncul di pikiran adalah Retinol. Setuju kan? Retinol memang sudah terbukti efektif untuk mengatasi tanda-tanda penuaan dini pada kulit, seperti kerutan halus, hyperpigmentation, dan hilangnya elastisitas.

Good news buat kamu yang sedang cari skincare Retinol dari brand lokal! Setelah sukses dengan Miraculous Refining Toner dan Serum, kini Avoskin mengeluarkan Avoskin Miraculous Retinol Ampoule dan Toner yang fungsi utamanya adalah untuk membantu menunda proses munculnya tanda-tanda penuaan. Formulanya menggabungkan manfaat bahan-bahan natural dan juga chemical ingredients yang baik untuk kulit.

Sebelum membahas lebih jauh tentang kedua produk ini, mungkin ada yang masih bertanya-tanya “sebenarnya apa sih perbedaan serum dan ampoule?” Serum merupakan produk skincare yang zat aktifnya tinggi, nah ampoule merupakan supercharged serum. Konsentrasi zat aktifnya lebih tinggi lagi. Miraculous Retinol Ampoule sendiri mengandung 3% Actosome Retinol dengan 0.09% Retinol aktif. Selain itu, retinol yang dipilih Avoskin juga lebih efektif dari retinol biasa, namun tetap minim iritasi.

Baca juga: Mengenal Ampoule pada Skincare Korea

Star ingredients dalam Miraculous Retinol Series tentu saja adalah Retinol. Berbeda dengan produk Retinol yang sudah ada di pasaran, Miraculous Retinol Ampoule dan Toner merupakan toner dan ampoule lokal pertama yang menggunakan Actosome Retinol yang mengandung 0,09% Retinol aktif. Actosome Retinol ini lah yang membuatnya menjadi retinol paling stabil. Selain itu kerjanya juga bisa 15% lebih maksimal dibandingkan Retinol khas pada liposome. Kalau biasanya Retinol memberikan efek samping seperti kulit kering atau sensasi tingling, Actosome Retinol memberikan efek samping pada kulit 50% lebih rendah serta penyerapannya ke dalam epidermis bisa 20% lebih optimal.

avoskin retinol toner

Miraculous Retinol Toner mengandung 3% Niacinamide, 1% Actosome Retinol yang dengan 0.09% aktif Retinol, Peptide, dan Pomegranate. Kombinasi ini efektif untuk memperbaiki tekstur kulit, mencerahkan serta menjaga kelembapan dan kekenyalan kulit. Yang membedakan Toner dengan Ampoule adalah konsentrasi Actosome Retinol di dalamnya. Miraculous Retinol Ampoule mengandung Actosome Retinol 3% yang bekerja dengan meningkatkan regenerasi sel-sel kulit, sehingga kulit kembali terlihat awet muda. Kedua produk ini bisa banget disandingkan dengan produk-produk retinol populer seperti Pixi Retinol Tonic, Pixi Retinol Serum, dan Paula’s Choice Clinical 1% Retinol Treatment.

Selain Retinol, Miraculous Retinol Ampoule dan Toner juga dilengkapi dengan Peptide yang berfungsi untuk menstimulasi produksi kolagen alami pada kulit, sehingga kulit terjaga kelembapan dan kekenyalannya. Antioksidan dari Vitamin E juga membantu memulihkan kulit yang terbakar akibat paparan sinar UV serta memudarkan hyperpigmentation, termasuk noda bekas jerawat.

avoskin retinol ampoule

Seperti sudah disebutkan sebelumnya, Miraculous Retinol Series juga diperkaya bahan-bahan natural, seperti Pomegranate, Raspberry, dan Green Tea Leaf. Pomegranate kaya akan Vitamin C, Polyphenol, serta Asam Ellagic yang tinggi antioksidan untuk merangsang produksi kolagen. Raspberry mengandung asam lemak esensial, Omega-3 dan Omega-6, yang dapat menjaga kelembapan skin barrier. Ellagic Acid di dalamnya juga melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV. Green Tea Leaf juga sudah terkenal dengan kandungan antioksidannya yang tinggi, yang bisa membantu mengatasi efek buruk akibat UV-A dan UV-B.

Untuk mendapatkan kulit sehat dan awet muda, selain pemakaian Miraculous Retinol Ampoule dan Toner, penting juga untuk menjalankan pola hidup sehat sejak dini. Manfaat antioksidan yang baik untuk kulit juga bisa kamu dapatkan dengan mengonsumsi sayur dan buah berwarna cerah secara rutin. Ditambah dengan olahraga teratur dan rutin mengaplikasikan sunscreen, you will get #YouthOfYours!

Usia berapa sih yang sudah bisa pakai Miraculous Retinol Ampoule dan Toner? Produk ini disarankan untuk dipakai mulai dari usia 20 hingga 45 tahun ke atas. Pemakaiannya di malam hari dan wajib pakai sunscreen esok paginya, ya. Toner dan ampoule ini diformulasikan tanpa fragrance, tanpa paraben, dan aman untuk kulit sensitif sekali pun.

Baca juga: Tips Pakai Avoskin Miraculous Refining Serum untuk Jerawat

Nggak sabar ingin mencoba? Miraculous Retinol Ampoule dan Toner akan segera rilis pertengahan April tahun ini. Pastikan kamu follow @avoskinbeauty di Instagram untuk dapetin info terupdate tentang produk ini!

Foto: dok. Avoskin