banner-detik

sponsored post

Dua Langkah Mudah Mendapatkan Kulit Cerah dan Luminous

seo-img-article

Dua Tahap Mudah Mendapatkan Kulit Cerah dan Luminous-5

Siapa yang WFH tapi kulitnya jadi lebih kusam? Hal ini bisa terjadi karena kamu kurang tidur, dan malah lupa merawat kulit saat WFH. Nah, kali ini saya akan share tips mendapatkan kulit cerah dan luminous saat WFH.

Nggak tahu dengan kalian, tapi sejak WFH, justru jam tidur saya semakin berantakan, haha. Kadang kalau di rumah, apalagi saya sehari-hari menghabiskan waktu di kamar, suka lupa waktu, haha. Entah tidur malam karena keasikan kerja atau streaming film non-stop, haha. Kalian gitu juga nggak saat WFH? Nah, karena kurang tidur ini, saya merasa di hari ke-5 WFH, kulit saya mulai terlihat kusam, sedih banget deh.

Nah, untuk mengakali dan kembali menyemangati rutinitas skincare sehari-hari, akhirnya saya memutuskan untuk mencoba dua produk skincare baru. Produk yang sedang saya coba sekarang ini adalah Poise Luminous White Facial Foam dan Day Cream with SPF. Alasan pingin coba produk ini, karena lumayan sering melihat iklannya dan tentunya karena kandungannya. Pas banget kemarin lagi belanja di Guardian, ternyata ada produk ini terus jadi impulsive untuk langsung beli dua produk ini.

Dua Tahap Mudah Mendapatkan Kulit Cerah dan Luminous-4

Kandungan apa sih yang bikin saya tertarik untuk mencoba Posie Luminous White? Kalau kalian lihat dari kemasannya, Poise Luminous White, memiliki kandungan Alpinia Katsumadai. Ini pertamakalinya saya mendengar nama Alpinia Katsumadai, makanya setelah membeli produk ini, saya langsung cari tahu secara detail mengenai apa itu Alpinia Katsumadai dan fungsinya untuk kulit.

Setelah saya cari tahu lebih dalam, ternyata  Alpinia Katsumadai atau juga yang dikenal sebagai Alpinia Zerumbet, merupakan bunga yang berasal dari asia. Ketika diteliti lebih lanjut, tanaman ini memiliki banyak manfaat untuk kulit, karena kaya akan anti-oksidan yang bagus untuk melawan radikal bebas. Selain itu, tumbuhan ini pun ternyata efektif banget untuk menyamarkan dan mencerahkan noda-noda pada wajah. Melihat fungsi tumbuhan Alpinia Katsumadai ini, Poise memakai ekstrak biji dari tumbuhan ini dengan menggunakan teknologi dari Lion Japan, dan menciptakan formula Alpinia White sebagai bahan pencerah alami.

Menarik ya? Ternyata kandungan skincare untuk mecerahkan di zaman sekarang banyak banget tipenya. Dan katanya sih, Alpinia White bekerja lebih efektif untuk mencerahkan kulit, karena dapat menghambat produksi melanin pada kulit kita.

Dua Tahap Mudah Mendapatkan Kulit Cerah dan Luminous-2

Untuk Poise Luminous White sendiri rangkaiannya ada tiga, yaitu facial foam, day cream with SPF dan day cream without SPF. Menurut saya, dua produk ini sudah tergolong cukup ya, untuk mendapatkan kulit yang cerah dan luminous. Karena kunci kulit terlihat lebih cerah adalah menggunakan facial foam, yang dapat membantu membersihkan kotoran pada pori-pori wajah. Kadang pori-pori yang tersumbat dan banyak sel kulit mati menumpuk inilah yang menyebabkan kulit terlihat kusam.Posie Facial Foam Luminous White ini sendiri memiliki tekstur Hydrofoam, sehingga terasa lembut ketika diaplikasikan pada wajah. Formulanya yang gentle, nggak akan bikin kulit kita ketarik atau terasa kering. Malah sebaliknya, kulit akan langsung terasa lembut dan kenyal.

Dua Tahap Mudah Mendapatkan Kulit Cerah dan Luminous-3

Selain facial foam, tentunya yang penting adalah menggunakan pelembap dengan kandungan SPF, guna untuk menjaga kulit kita dari paparan sinar UVA dan UVB. Poise Luminous White Day Cream ini, sudah memiliki SPF 19 dan PA++. Untuk day cream-nya sendiri memiliki tekstur yang cukup padat, namun tetap terasa ringan dan mudah dibaurkan pada wajah. Ketika diaplikasikan, saya langsung merasakan efek mencerahkannya di kulit, tapi bukan putih ya, ngga whitecast gitu. Kemudian saya juga merasa kalau kulit langsung terasa halus dan lembut seperti velvet.

Dua Tahap Mudah Mendapatkan Kulit Cerah dan Luminous

Klaimnya sih, kalau kamu rajin menggunakan Poise Luminous White selama tujuh hari, efek mencerahkannya akan sangat terasa. Saya baru menggunakan dua produk ini selama tiga hari, tapi efek mencerahkan dan luminous-nya pun sudah cukup terlihat. Sekarang kulit saya sudah nggak kusam seperti tiga hari sebelum menggunakan produk ini.

Jadi, kalau kamu lagi punya permasalahan kulit kusam, mungkin bisa langsung mencoba dua produk dari Poise Luminous White. Selamat mencoba.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment