banner-detik

fitnfab

Bosan Nonton Insta Story? Ini 3 Hal Seru yang Bisa Kamu Coba di Instagram!

seo-img-article

Setiap hari hanya nontonin Instagram Story teman-temanmu? Lama-lama bosan juga, ya. Coba 3 hal seru ini deh!

Bangun tidur, scroll Instagram Feed sambil berjemur di halaman rumah, kerja, istirahat, nonton Instagram Story teman-teman… Rasanya ini sudah jadi rutinitas baru selama dua minggu diam #DiRumahAja ya bagi banyak orang. Awalnya mungkin masih menikmati ‘pseudo-break’ ini, tapi lama-lama bosan juga ya melihat hampir semua orang bikin Dalgona Coffee atau kasih lihat home workout video dalam 2x speedNo tea, no shade, we’re all just trying to get by here. Tapi kalau kamu mau coba hal baru di Instagram, kamu bisa cek list ini!

Live Workout dari Studio Olahraga

alder

Buat yang sebelum WFH jarang olahraga karena nggak sempat, sekarang saatnya untuk menyelipkan olahraga di keseharianmu. Kelebihan olahraga di rumah, nggak membuat waktu commute ke gym/studio, nggak ada alasan nggak percaya diri karena nggak punya sports apparel keren (only God and your cat could judge you), dan nggak perlu minder kalau kamu belum bisa melakukan full push-up. Setuju nggak? Nah, di Instagram ada beberapa akun studio olahraga yang rutin bikin live home workout session! Biar nggak kelewatan dan selalu update sama jadwalnya, kamu bisa follow @trainstation_studio, @sanastudio, @alderjakarta, @bodyfitjkt, @rianaree, dan masih banyak lagi.

Melukis bareng Bartega Studio!

bartega

WFH ini juga bisa jadi waktu yang tepat untuk mengeksplor bakat terpendam kamu. Seperti melukis misalnya? Wake up that inner Bob Ross in you! Kamu bisa ikutan free online painting class dari Bartega Studio. Buat yang belum punya peralatan melukis, bisa beli juga Bartega Home Kit. Setiap minggunya akan ada empat sesi melukis dengan tema yang berbeda. Follow @bartega.studio biar nggak ketinggalan jadwalnya ya! Grab your paint brush and a glass a wine for that maximum artsy vibes!

Buat yang Kangen Konser dan Event Musik


View this post on Instagram

Chris played a mini gig at home earlier today on IG Live. @glblctzn @WHO @JohnLegend #TogetherAtHome

A post shared by Coldplay????☀️ (@coldplay) on


Sejak coronavirus resmi dinyatakan sebagai pandemi global, salah satu aspek yang paling terkena imbasnya adalah konser dan event musik. Sedih banget ya banyak konser idola kesayangan yang terpaksa dibatalkan karena kita harus mengurangi physical contact. Ya, tapi namanya juga musibah, nggak ada yang bisa memprediksi. Nah, buat menghibur kamu yang kangen seru-seruan nyanyiin lagu favorit nggak perlu khawatir. Vokalis Coldplay, Chris Martin, sudah dua kali membuat konser dari rumahnya yang bisa kamu tonton di Instagram Live! John Legend juga nggak mau ketinggalan, meskipun beberapa kali Luna dan Miles lah yang mencuri perhatian hahaha.

Yang biasanya punya ritual TGIF bareng teman-teman buat karaoke bareng DJ set, kamu bisa cek terus akun Instagram DJ favoritmu karena siapa tahu mereka bikin Instagram Live session. Sejauh ini yang saya lihat sudah bikin adalah @dizkorea dan akan disusul juga sama @fridaynoraebang yang bakal bikin Noraebang From Home! Yay, don’t we just appreciate modern technology?

noraebang

Hal seru apa lagi sih yang bisa kamu lakukan di Instagram? Share yuk di bawah! Let’s keep the positive energy up high!

Foto: dok. @alderjakarta @bartega.studio @fridaynoraebang @coldplay

Slow Down

Please wait a moment to post another comment