banner-detik

fitnfab

Berdesakan di KRL Saat Pandemi? Ini yang Wajib Kamu Lakukan Setelah Beraktivitas di Luar Rumah

seo-img-article

(675-x-350)-Artikel-6-Hal-yang-Harus-Dilakukan

Masih banyak orang yang nggak bisa meninggalkan pekerjaannya dan masih perlu keluar rumah saat pandemi sekali pun. Kamu salah satunya? Wajib lakukan 6 hal ini setelahnya, ya!

Meskipun memang belum ada kebijakan lockdown, Presiden RI dan banyak pemerintah daerah telah memberi imbauan untuk #DiRumahAja selama 14 hari ke depan. Mau itu karyawan, mahasiswa, maupun yang masih di bangku sekolah, sudah banyak yang mengikuti imbauan physical-distancing ini. Termasuk Female Daily yang juga sudah memberlakukan WFH sejak minggu lalu.

Sayangnya, nggak semua orang memiliki privilege untuk kerja dari rumah, sehingga masih harus bepergian keluar. Senin, 23 Maret 2020 kemarin, media sosial diramaikan dengan potret-potret KRL yang masih penuh sesak dengan penumpang. Melihatnya bingung? atau marah? Let’s give them the benefit of the doubt, some people earn their pay-check daily dan nggak punya pilihan lain selain pergi bekerja meskipun sedang ada pandemi.

Kalau kamu termasuk yang masih harus keluar rumah karena pekerjaan, I hope you always stay safe and healthy. Atau kamu sudah melakukan social-distancing, tapi butuh ke supermarket untuk beli keperluan? Selalu perhatikan personal hygiene-mu, ya. Setelah beraktivitas di luar, wajib lakukan enam hal berikut!

Baca jugaKenalan Yuk dengan Varian Produk Dettol dan Berbagai Fungsinya!

infografis-1-Artikel-6-Hal-yang-Harus-Dilakukan

Baca jugaBelum Bisa WFH? Ini Barang yang Wajib Dibawa!

Infografis-2-Artikel-6-Hal-yang-Harus-Dilakukan

Foto: Dok.Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment