banner-detik

female daily network

Serunya Keramas dan Ngobrol Bareng Serasoft Serum Shampoo!

seo-img-article

e1832835-04d4-4e5c-98c3-e677f7e6867f

Female Daily dan Serasoft mengadakan Female Daily Goes to Campus (FDGTC)! Keseruan FDGTC kali ini dilakukan bersama dengan para mahasiswi di Universitas Gunadarma Karawaci selama dua hari berturut-turut. Penasaran dengan keseruannya? Yuk, simak artikel ini!

Pada tangal 9-10 Maret 2019 yang lalu, Serasoft Serum Shampoo main-main ke Universitas Gunadarma Kawaci! Di acara ini, bakalan ada talkshow bersama dengan our FD Editor, Ochell yang berjudul : Great Hair, Great Personality. Di talkshow ini, akan dibahas betapa pentingnya menjaga kesehatan rambut ketika ingin interview kerja, karena rambut merupakan salah satu bagian dari penampilan yang akan membantu memberikan first impression terhadap diri kita. Nah, salah satu cara untuk menjaga kesehatan rambut adalah dengan menggunakan shampoo yang benar!

ugyuyguyguyg

Serasoft Serum Shampoo, sebagai shampoo pertama di Indonesia yang memiliki kandungan DGA serum dengan teknologi Jepang, bisa jadi jawaban supaya rambut kamu tetap sehat! Aprilia Valentina, sebagai Brand Representative dari Serasoft Indonesia menjelaskan ada 3 macam varian yang bisa kamu pilih dari Serasoft Serum Shampoo : Anti Hairfall, Dandruff Treatment, dan Shiny Black. Ketiga varian ini sudah disesuaikan dengan mayoritas problem kulit kepala orang-orang Indonesia. Selain itu, ketiga varian ini juga sudah BPOM certified, halal, dan cocok untuk segala jenis kulit kepala bahkan yang sensitif sekalipun! Di antara para mahasiswi yang ikutan, banyak yang memberikan testimoni mengenai shampoo ini. Nggak sedikit yang cocok dan suka banget sama shampoo ini, lho! Produk ini juga aman buat kamu yang menggunakan hijab, karena bisa membantu rambut kamu supaya lebih kuat walaupun tertutup oleh hijab seharian.

iiuhuihuiui

Baca juga: Jangan Sampai Lupa Lakukan 5 Hal Penting Ini Saat Kerja dari Rumah!

Setelah asik talkshow dan mengenal lebih dalam mengenai Serasoft Serum Shampoo, keseruan acara dilanjutkan dengan DIY Hairdo sesuai dengan arahan Ochell. Jadi, para peserta dibagi menjadi beberapa kelompok untuk membuat hairdo, kemudian kelompok yang jadi pemenang akan memperoleh hadiah voucher dari Serasoft Serum Shampoo. Nggak cuma pemenang DIY Tutorial, bagi peserta yang paling antusias dan yang paling aktif upload Insta Story selama acara berlangsung juga dapat hadiah lho! Seru banget kan?

85ac1207-1a88-49f6-acd2-709366c3cc3d

Baca juga: Hal yang Boleh dan Nggak Boleh Kamu Lakukan Saat Social Distancing

vjjvjvhjhv

Baca juga: “Tren” Menunda Pernikahan Karena Corona, Emma Stone dan Katy Perry Juga Ikut!

Nggak cuma itu keseruannya! Kalau kamu main-main di lobi kampus Universitas Gunadarma, kamu bisa menemukan sebuah mobil box besar berwarna pink, yaitu Mobil Keramas dari Serasoft Serum Shampoo! Jadi, di FDGTC kali ini, setiap mahasiswa mahasiswi Universitas Gunadarma Karawaci bisa menikmati fasilitas keramas dan blowdry secara GRATIS. Syaratnya gampang, setiap peserta yang mau ikut tinggal mendaftarkan diri, nikmati keramas dengan menggunakan produk-produk dari Serasoft Serum Shampoo dan blowdry secara gratis, kemudian review Serasoft Serum Shampoo di FD App! Para peserta yang  keramas juga mendapatkan produk Serasoft secara gratis lho! Semua peserta antusias dan excited banget buat keramas. Lumayan kan, panas-panas bisa keramas gratis? Mobil keramas bisa kamu temukan di FDGTC selama 2 hari berturut-turut!

kjkkkjkj

Acara kemudian ditutup dengan foto bersama para peserta, dan testimoni dari masing-masing peserta mengenai FDGTC kali ini. Acaranya seru banget! Semua peserta bersenang-senang dan nggak sabar untuk acara-acara selanjutnya!

vghvfhchfc

Gimana menurut kalian tentang FDGTC kali ini? Kampus mana lagi yang harus FD datangi? Share di komen ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment