WFH Makeup Routine: Video Call Ready

Dengan semakin banyaknya perusahaan yang memberlakukan kebijakan work from home atau rolling shift, semakin banyak juga dari kita yang kerja di rumah. Memang bisa bosan, sih, tapi demi membantu pemerintah memperlambat laju penyebaran virus Covid-19, kuat-kuatin ya.

Tentunya, kerja di rumah bukan berarti kerja dengan keadaan kucel, dong? Apalagi dengan adanya internet, conference call dengan kolega atau klien biasanya sudah melibatkan video. Tentunya kita harus tetap terlihat representatif dan profesional. Sudah baca, kan, artikel Regina tentang yang perlu disiapkan sebelum conference call? Nah, kali ini kami punya rekomendasi produk makeup yang bisa kamu gunakan selama periode WFH. Karena biasanya kita di rumah bare face saja, WFH makeup routine ini produknya sedikit, yang penting bisa bikin kita terlihat fresh dan presentable. Tentunya, semua produk ini adalah yang rating-nya tertinggi di kategorinya masing-masing.

FD-Insight-WFHBanner-800x473

Periode WFH jadi kesempatan untuk kita pakai makeup minimalis. Gunakan brow mascara untuk merapikan alis supaya terlihat rapi tapi tetap natural. Coba Maybelline Brow Precise Fiber Volumizer warna Deep Brown (rating 4.7). Untuk menutupi noda di wajah atau undereye yang gelap, jangan lupa pakai concealer. Member FD suka Tarte Shape Tape Concealer (rating 4.6). Blush bentuk cream atau stick cocok banget untuk tampilan natural, pemakaiannya juga cepat dan gampang. Kamu bisa coba Rollover Reaction Haloblush Coloring Stick warna Cayenne (rating 4.8). Terakhir, pakai lip tint deh. Coba Emina Creamytint warna Brick Town yang populer ini (rating 4.6).

Simpel kan? Biarpun produknya sedikit, tapi sudah cukup banget untuk bikin kamu terlihat work-ready. Tentunya kalau kamu mau makeup lengkap selama WFH ini, silakan banget. Happy working!