banner-detik

makeup

Keseruan Peluncuran Brand Lokal Baru, Pinkberry Beauty

seo-img-article

LAUNCHING PINKBERRY BEAUTY - 550

Industri kecantikan lokal terus berkembang dari hari ke hari, ditandai dengan semakin maraknya brand dan berbagai produk baru yang bermunculan. Yuk, kenalan dengan Pinkberry Beauty!

 

Sebuah brand lokal baru muncul lagi, Pinkberry Beauty namanya. Dan seperti biasa, Female Daily senang banget support para brand lokal supaya terus berkembang. Kamis tanggal 12 Maret lalu, acara yang diselenggarakan di Wan23, Gajahmada, Jakarta Utara ini, tampil sangat cantik dengan lokasi dan dekorasi yang senada dengan nuansa brand-nya. Semuanya pink!

LAUNCHING PINKBERRY BEAUTY - 1

LAUNCHING PINKBERRY BEAUTY - 2

LAUNCHING PINKBERRY BEAUTY - 3

Acara dibuka oleh CEO Female Daily, Hanifa Ambadar, yang sangat antusias menyambut kehadiran brand lokal satu ini. Sebagai platform kecantikan terbesar, FD berusaha selalu mendukung beauty industry di Indonesia dengan segala keunikan produk-produknya.

LAUNCHING PINKBERRY BEAUTY - 5

Apa yang berbeda dari Pinkberry Beauty? Brand lokal ini langsung meluncurkan banyak varian produk, lho, bukan cuma 1 kategori saja! Produk complexion-nya cukup lengkap, mulai dari foundation, BB cream, hingga compact powder. Lipstiknya pun punya banyak varian, ada lip cream, lip matte, dan lip moist. Ada juga face blush, sampai body fragance! Serunya, harganya super affordable, girls! Selain itu, gampang juga diakses karena Pinkberry Beauty tersedia di Alfamidi, Alfamart, dan juga Dan Dan.

Meski harganya terjangkau, kualitasnya boleh diadu. Makeup artist dan desainer profesional, Oscar Daniel, yang hadir saat event, menjelaskan kalau dia sangat suka dengan foundation-nya yang coverage-nya medium to full. Dia juga suka dengan semua produk lipstiknya, karena tahan lama tapi tetap nyaman karena mengandung jojoba oil, jadi nggak bikin bibir kering. Bahkan Oscar bilang bahwa lip cream-nya cocok juga dipakai untuk cream blush, jadi 2 in 1!

LAUNCHING PINKBERRY BEAUTY - 6

Semua beauty enthusiast yang hadir hari itu juga bersemangat banget! Apalagi ketika mereka mendapat satu boks besar berisi produk yang super lengkap! Mereka nggak sabar buat langsung coba, bahkan ada yang langsung swatch koleksi lipstiknya untuk ditampilkan di Instagram mereka segera.

LAUNCHING PINKBERRY BEAUTY - 13

LAUNCHING PINKBERRY BEAUTY - 4

LAUNCHING PINKBERRY BEAUTY - 7

LAUNCHING PINKBERRY BEAUTY - 10

Nggak cuma itu, acara hari itu ditutup dengan sesi melukis wajah di kanvas bareng Bartega Studio, tapi bukan pakai cat air atau cat minyak, melainkan pakai produk-produk makeup dari Pinkberry! Meski semuanya jago makeup, tapi nggak mudah lho menggambar wajah di kanvas, karena berbeda dengan wajah, kanvas nggak punya dimensi. Tapi semuanya happy dan berusaha yang terbaik. Ada yang melukis wajahnya sendiri, ada juga yang terinspirasi dari makeup orang lain. Tiga lukisan paling menarik berhasil memenangkan hadiah seru!

LAUNCHING PINKBERRY BEAUTY - 8

LAUNCHING PINKBERRY BEAUTY - 12

LAUNCHING PINKBERRY BEAUTY - 11

Kamu sudah punya belum produk Pinkberry Beauty? Kalau sudah coba, jangan lupa share ya di Female Daily app atau tulis ceritamu di kolom comment di bawah ini!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment