ic-fd

5 Rekomendasi Brow Gel untuk Alis Tebal dan Tegak Seharian

makeup
author

SWinny・19 Mar 2020

detail-thumb

REKOMENDASI BROW GEL 1

Alis tebal yang terdefinisi sempurna adalah goals banyak orang.  Sayangnya, nggak semuanya beruntung dikaruniai alis berbulu tebal.

Nah, buat kamu pemilik alis tebal namun nggak mencari produk alis, maka solusi tepat untuk membuat alis kamu tetap rapi adalah dengan menggunakan brow gel. Dengan bantuan brow gel, bulu alis lebat kamu tetap bisa rapi hingga hitungan jam lho! Berikut ini rekomendasi brow gel yang bisa kamu lirik!

YSL Couture Brow Mascara 

Couture Brow Mascara YSL

Brow gel atau mascara alis ini gampang banget digunakan dan mampu tahan sepanjang hari. Setelah kamu merapikan alis dengan pensil alis (buat yang beralis tipis), gunakan brow gel dengan kualitas sikat dan formula yang buildable ini untuk mendapatkan bulu alis yang sempurna dan tegak. Dengan tiga pilihan warna, kamu bisa mengintensifkan tampilan warna bulu alis sesuai keinginan. 

Hourglass Arch Brow Volumizing Fiber Gel 

Hourglass Arch Brow Volumizing Fiber Gel

Formula gel yang buildable banget ini, memiliki serat mikro untuk memberikan warna, volume, dan definisi di alis kamu. Kuas sikatnya sendiri memiliki dua sisi. Bulu pendek dan panjang memungkinkan kamu untuk menerapkan produk dalam berbagai intensitas, bikin kamu semakin mudah mencapai alis yang terukir dengan sempurna atau tampak alami.

Tarte Busy Gal Brow Gel 

Tarte Busy Gal Brow Gel

Brow gel ini sempat mendapatkan penghargaan brow gel terbaik versi Allure. Produk vegan ini dapat memberikan bentuk alis dan warna alis yang natural, plus ketahanan yang maksimal. Buat kamu yang memiliki bulu alis cukup lebat, aplikator kuasnya yang tipis membuatnya tepat sasaran dalam menjinakkan alis kamu dalam hitungan detik. Hmm, produk ini bahkan diklaim bisa menahan alis pada tempatnya selama 12 jam lamanya. 

Make Up For Ever Brow Gel

Make Up For Ever Brow Gel

Buat kamu yang mencari versi transparan atau berwarna, produk Make Up For Ever adalah pilihan yang unggul di kalangan brow gel. Ia menawarkan pengisian alis dan memperkuatnya dengan bantuan sikatnya sehingga menghasilkan dimensi yang otentik. Sikatnya sengaja dibuat asimetris untuk menentukan arah membentuk setiap bulu alis kamu pada tempatnya. Formulanya juga dikandung akan lidah buaya untuk memperkuat alis kamu dan mencegah kerontokan. 

Urban Decay Brow Finish Gel

Urban Decay Brow Finish Gel

Bagi kamu yang lebih suka mengisi alis dengan pensil atau brow powder bubuk, gel alis bening ini bisa menyempurnakan alis kamu sebagai top coat-nya. Meskipun opsi ini nggak akan melapisi bulu alis dengan warna apapun, tapi ia bisa menahan rambut di tempatnya dengan finishing yang bagus banget. Brow gel ini juga bisa jadi solusi buat menjinakkan bulu-bulu yang sulit diatur.

 

Mana saja brow gel yang sudah pernah kamu coba? Atau kamu punya favorit yang lainnya? Semoga rekomendasi brow gel ini membantu kamu yang masih dalam pencarian ya!

 

Foto: Dok. Female Daily / Bobby Firnanda, Courtesy of YSL, Tarte, Hourglass, Make Up For Ever, Urban Decay.