banner-detik

sponsored post

Holly Grail Produk Ochell Bulan Februari

seo-img-article

Holly Grail Produk Ochell Bulan Februari-8

Menyambut bulan Maret ini, saya mau share beberapa produk makeup atau beauty yang saya suka banget selama bulan Februari lalu. Psstt.. it’s a local brand!

Senang banget deh, di bulan Februari ini produk-produk beauty holly grail saya, semuanya berasal dari brand lokal! Walau pun hanya tiga produk saja, tapi ini sudah menjadi produk essential yang harus saya bawa dan pakai dalam rutinitas makeup saya sehari-hari. Penasaran apa saja produknya? Yuk, langsung simak artikel ini:

Holly Grail Produk Ochell Bulan Februari-5

Fanbo Choco Rush Lip Cream

Sebenarnya lip produk ini nggak hanya jadi favorit saya di bulan ini saja, tapi sejak 2019 Fanbo Choco Rush Lip Cream sudah menjadi lip cream yang wajib ada di dalam makeup pouch saya. Kenapa suka banget dengan lip cream ini? Tentunya karena teksturnya yang nyaman banget dipakai di bibir, nggak bikin kering, warnanya pigmented, awet dipakai seharian dan terasa sangat ringan.

Lengkap Fanbo Choco Rush Lip Cream

Selain karena formulanya yang nyaman dipakai, tentunya warna-warna lip cream ini yang netral, sehingga semua warnanya cocok di kulit saya. Iya sih, memang skin tone saya terang dan dengan undertone natural, sehingga mau pakai warna lipstick apapun pasti cocok-cocok saja. Tapi saya nggak pernah merasa PD menggunakan lipstick warna oranye, sampai saya mencoba warna Honey Month, dari Fanbo Choco Rush Lip cream ini. Dari kelima warna lip cream ini, yang menjadi favorit saya adalah 04 Scarlet Week karena warnanya pink sedikit keunguan dan 03 Honey Month, warna oranye-coral.

Holly Grail Produk Ochell Bulan Februari

Lamica Powder Puff Petal Small

Jujur banget, saya baru nyobain puff powder ini akhir bulan Februari lalu. Tapi begitu pakai puff bedak ini untuk baking dan mengaplikasikan bedak padat, saya langsung cinta banget. Pertama saya suka banget dengan bentuknya yang seperti kelopak bunga dan ada ujung runcingnya, sehingga memudahkan untuk mengaplikasikan bedak di sela-sela hidung atau under eye. Kedua, bahan puff ini yang sangat halus seperti haduk, sehingga terasa sangat lembut di wajah. Karena tekstur puff ini yang unik inilah, yang membuat pengaplikasian bedak jadi lebih maksimal dan memberikan coverage yang lebih. Hasil makeup pun jadi terlihat lebih flawless.

 

Holly Grail Produk Ochell Bulan Februari-6

Oullu EDP Ego

Akhirnya, brand lokal nggak hanya makeup, tapi ada juga parfum! Oullu ini punya lima wangi yang berbeda, namun yang paling cocok dengan selera wangi saya adalah Ego. Ego memiliki ciri khas wangi citrus yang fresh. Setiap pakai parfum ini tuh, saya benar-benar merasa habis cream bath di salon mahal. Seenak itu wanginya dan parfum ini pun awet banget wanginya, dipakai 8 jam lebih pun masih tercium wanginya. Karena wanginya yang light dan fresh, Oullu Ego ini cocok banget dijadikan parfum sehari-hari.

Itu dia produk holly grail saya di bulan Februari. Kalau kalian?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment