banner-detik

lipstick

5 Warna Lipstick MAC Wajib Punya

seo-img-article

5 Warna Lipstick MAC Wajib Punya-3

Ada yang newbie brand MAC Cosmetics di sini? Atau lagi pingin nambah koleksi lipstik dari brand ini? Berikut adalah 5 warna lipstick dari MAC Cosmetics yang wajib kamu miliki. 

Dulu ya, waktu saya masih kuliah dan zamannya brand lokal belum se-booming ini, kalau ngomongin lipstik di forum Female Daily, salah satu brand yang palin sering disebut adalah MAC. Yes, 5-7 tahun lalu brand MAC Cosmetics memang lagi populer banget. Sebenarnya selain lipstik, banyak banget sih produk MAC yang dieluh-eluhkan di forum FD. Cuma mengingat kondisi saya waktu itu belum punya penghasilan tetap sendiri, dari semua produk MAC yang bisa saya beli hanya lah lipstiknya.

Kalau kamu buka website MAC Cosmetics dan buka bagian lipstik, saya jamin kalian akan pusing banget milih warnanya. Soalnya MAC Cosmetics bukanlah brand yang hanya memiliki 50 warna lipstik, tapi brand ini sudah memiliki 100++ pilihan warna dan dengan hasil yang berbeda-beda. Untuk kamu yang baru pertamakali beli lipstik dari brand ini, pasti overwhelming dengan banyaknya pilihan warna tersebut. Nah, untuk mempermudah kalian, saya mau share 5 warna lipstick MAC yang wajib dimiliki.

 

MAC Velvet Teddy

MAC Velvet Teddy

Inget dong, that Kylie Jenner lipstick? Nah, Velvet Teddy ini adalah salah satu warna lipstik yang digadang-gadang sebagai warna lipstik Kylie. Kalau kalian melihat warna asli lipstik ini di tube, warnanya akan terlihat seperti soft pink. Tapi, begitu dipakai, Velvet Teddy akan memberikan sedikit hint cokelat pada bibir. Uniknya nih, Velvet Teddy hasilnya akan sangat berbeda-beda di setiap orang, tergantung warna dan undertone kalian. So far ya, saya menggunakan Velvet Teddy ke klien dengan warna kulit apapun, lipstik ini tetap terlihat flattering. Jadi warna ini must have banget!

MAC Brick o La

MAC Brick o La

This is my 2nd personal favourite, yang pertama adalah Velvet Teddy dan kedua adalah Brick o La. Kenapa? Warna lipstik menurut saya unik banget, karena ada perpaduan pink, merah dan sedikit maroon. Selain warna yang unik, tone lipstik ini pun berada di tengah-tengah, nggak soft tapi nggak bold juga. Jadi cocok banget buat kalian yang mulai bosan dengan warna lipstik MLBB, tapi nggak mau yang merah sekaligus. Biasanya saya menggunakan lipstik ini untuk mother of the bride atau untuk pengantin yang enggan pakai lipstik merah.

MAC Cosmo

MAC Cosmo

Bukan pecinta lipstik yang warnanya pink, tapi Cosmo menjadi salah satu warna lipstik pink wajib punya, khususnya untuk MUA. Warna lipstik ini memang cukup mengintimidasi sih, kalau dilihat dari tube-nya. Karena terlihat seperti pink barbie yang terang. Memang sih, saat dipakai lipstik ini warnanya pink muda, tapi bukan seperti pink khas lipstik Nicky Minaj, hehe. Nah, kenapa lipstik ini wajib punya? Karena ketika menggunakan lipstik ini dan dipadukan dengan makeup look yang bold, secara keseluruhan makeup kamu akan terlihat soft and pastel look. Makanya lipstik ini selalu jadi andalan saya untuk makeup lamaran atau pengajian. Because this lipstick gives you that innocent look. 

 MAC  Chilli

MAC  Chili

The OG and the classic red, MAC Chili! Kalau dulu nyari lipstik merah andalan dari MAC, rekomendasinya selalu Chili ini deh. Kalau dari segi warna, sebenarnya Chili bukan true red lipstick with blue undertone, tapi lebih ke merah tomat, atau merah dengan sedikit sentuhan oranye. Nah, kalau kalian lebih suka lipstik merah dengan tone seperti ini, Chili adalah pilihan yang pas.

 

MAC Ruby Woo

MAC Ruby Woo

2nd most popular red lipstick from MAC, Ruby Woo. Fun fact, dulu Ruby Woo adalah warna lipstik favoritnya Rihanna. lho. Makanya Saat Rihanna dan MAC kolaborasi, ada satu lipstiknya yang diberi naman Riri Woo, yang tone-nya sedikit mirip. Anyway, Ruby Woo ini adalah lipstick merah dengan blue undertone, yang pastinya cocok dipakai disemua skin tone. Kalau kalian mencari that one red lipstick, yang bikin kalian ‘I’m the boss b*tch’, ini warna yang pas banget deh. It will gives you that extra confidence :p.

Itu lima pilihan lipstik MAC yang meurut saya wajib dimiliki. Kalau kalian sendiri gimana? Punya rekomendasi warna lipstik MAC lainnya? Share ya, di bawah.

*image soure maccosmetics.com and instagram.com/maccosmeticsid

Slow Down

Please wait a moment to post another comment