banner-detik

female daily network

Brand Lokal Fenomal Somethinc Keluarkan 2 Produk Andalan Terbarunya!

seo-img-article

IMG_1461 (1) (1)

Setelah berhasil dengan berbagai rangkaian skincare yang ada, kali ini Somethinc kembali lagi berinovasi dengan skincare dan hybrid makeup terbarunya!

Pada hari Sabtu, 29 Februari yang lalu, Female Daily bersama dengan Somethinc mengadakan event launching 2 produk terbaru dari Somethinc! Acara ini dihadiri oleh 40 orang FD Members, beserta teman-teman influencer lainnya. Para peserta yang diundang mendapatkan kesempatan untuk jadi orang-orang pertama yang mencoba kedua produk terbaru ini. Hmm.. Kira-kira apa saja ya produknya? Simak terus yuk artikel ini!

somethinc

Sebelum memulai acara, Puisi Pancara selaku Senior Community Relations Female Daily memberikan kata sambutan kepada para FD Members dan para KOL yang sudah hadir. Sebagai salah satu pecinta cushion, Puisi penasaran banget sama produk-produk yang akan di reveal! Sambutan kemudian dilanjutkan oleh the one and only Somethinc founder, Irene Ursula yang akan menjelaskan terlebih lanjut mengenai kedua produk yang ditunggu tunggu: C-riously 24K Gold Essense & Copy Paste Breathable Cushion!

somethinc 3

Baca juga: Mitos yang Harus Kita Ketahui & Cara Mencukur Bulu Ketiak yang Baik

C-riously 24K Gold Essence merupakan essence vitamin C yang berasal dari turunan vitamin C yang paling stabil yaitu Ascorbyl Glucoside. Karena merupakan turunan yang paling stabil, maka vitamin C yang satu ini nggak akan oksidasi, serta cocok untuk segala jenis kulit! Sesuai dengan namanya, C-riously 24K Gold Essence mengandung partikel-partikel gold yang bisa membantu kulit kita jadi glowing from within. Kandungan antioksidannya bisa bantu memperkuat skin barrier, mengatasi hyperpigmentation, dan membuat warna kulit menjadi rata. Bahkan, Danang Wisnu juga merasa cocok banget sama produk ini karena menurutnya produk ini gampang banget untuk di-layer dengan produk skincare lainnya tanpa menyebabkan iritasi! pH yang dimiliki juga menyerupai pH kulit (5-7), jadi C-riously 24K Gold Essence ini aman digunakan kulit sensitif & mudah iritasi sekalipun!

Copy Paste Breathable Cushion juga menjadi salah satu produk andalan di acara launching ini. Cushion terbaru ini merupakan salah satu produk Hybrid makeup dan skincare yang membuat complexion terlihat jauh lebih flawless, tapi kandungan skincarenya juga tetap merawat kulit supaya nggak breakout. Uniknya, Copy Paste Breathable Cushion ini merupakan produk HYBRID Mesh Cushion lokal pertama untuk mencegah pengendapan pada busa cushion, yang seringkali menjadi tempat berkembang biaknya bakteri! Cushion ini memiliki sertifikasi Non-Comedogenic, Dermatology Tested, Safe for Sensitive + Acne Prone Skin, serta dibuat dengan Breathable Technology supaya kamu nggak perlu khawatir pori-porimu tersumbat dan menjadi jerawat! Bentuknya yang persegi juga memastikan pengaplikasian yang precise, terutama di bagian sudut-sudut mata.

somethinc 4

Baca juga: Suka Pakai Makeup Tapi Nggak Mau Sering Pegang Wajah? Ini Tipsnya!

Untuk memberikan penjelasan terlebih lanjut mengenai kedua produk ini, Irene ditemani oleh dr. Hafiza Fikri F, SpKK sebagai dermatologist, Tasya Farasya sebagai Beauty Enthusiast, dan tentunya Affi Assegaf sebagai Skincare Guru! Ketiganya sudah terlebih dahulu mencoba secara langsung C-Riously 24K Gold Essence & Copy Paste Breathable Cushion, and they all love them! Good job Irene!

Supaya nggak penasaran, Para Member dan KOL akhirnya bersama-sama melakukan unboxing, dan mencobai secara langsung kedua produk terbaru ini dan memberikan impresi mereka masing-masing. Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab bersama para narasumber yang disambut dengan antusias. Bahkan, para KOL ikutan memberikan testimoni mereka masing-masing mengenai produk ini lho! Semua super antusias dengan kedatangan kedua produk ini!

somethinc 5

Baca juga: 4 Hal yang Perlu Kamu Perhatikan Sebelum Mulai Berpacaran Lagi!

To end the event, saatnya adalah DIY workshop bersama dengan Creative Nest. Masing-masing peserta dapat membuat dan menghias terrarium masing-masing, yang bisa digunakan untuk tempat menyimpan skincare dan makeup! Acara diakhiri dengan foto bersama para FD Member dan para KOL. Seluruh rangkaian acaranya seru banget!

Nah, gimana menurut kalian? Penasaran sama produk-produk terbarunya Somethinc? Jangan lupa share di komen ya buat kamu yang penasaran!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment