Nyobain Lip Cream Beraroma Kopi Pertama di Indonesia, Gimana Hasilnya?

mizzu cream

Siapa di sini yang pecinta kopi? Aroma kopi udah dari lama dikenal sebagai salah satu aroma yang paling diminati banyak orang. Can you imagine, having coffee as a lipstick? Yup! Good news for you! Mizzu baru saja mengeluarkan produk terbarunya: Coffee Break Lip Cream! Hmm.. Sounds good already? Karena penasaran, saya udah nyobain produk ini, and here’s the full review:

Formula

mizzu cream 2

Baca juga: Hydration vs Moisture, Apa Sih Bedanya?

So, Coffee Break Lip Cream punya formula velvet dengan warna-warna yang super pigmented. Buat kamu yang punya bibir kering, nggak perlu takut bibir kamu bakalan jadi tambah kering ataupun pecah-pecah! Formulanya terasa lightweight di bibir, nggak streaky, bahkan saya coba pakai buat makan dan minum juga tetep ON dan nggak transfer sama sekali.

Shades

mizzu cream 4

Ada 3 macam shades yang berbeda yang kamu bisa coba Coffee Break Lip Cream! Since namanya juga kopi, all shades adalah shades of nude. Reminds me the goodness of a good cup of coffee! Here are the shades:

How To Use

mizzu cream 44

On Lips : Macchiato

Ada sedikit tips menggunakan lip cream agar bibir nggak jadi kering. Contohnya adalah dengan melakukan scrub setidaknya 2x seminggu, kemudian lapisi bibir dengan menggunakan petroleum jelly atau lip balm. Dengan bibir yang lembap dan sehat, pengaplikasian Coffee Break Lip Cream akan jadi lebih maksimal! Bibir kamu juga akan lebih sehat dan nggak kering.

What’s Unique?

mizzu  copy

Baca juga: 6 Hand Cream yang Nggak Lengket Tapi Melembapkan

Nggak cuma warna-warnanya yang super wearable dan tahan lama, coba cium deh wanginya! Smells a lot like coffee! Tapi, wanginya bukan wangi strong yang bikin kita keganggu, it smells delicious! Try applying Coffee Break Lip Cream after a cup of coffee, it’s going to be heavenly! Suka banget sama wangi-wanginya. Unik banget kan?

Final Verdict

mizzu. eee

On Lips : Latte

So, after nyobain Coffee Break Lip Cream secara langsung, kaget sih, dari segi formula hingga experience pemakaiannya bener-bener nyaman dan enak banget. FD Babes Arinda yang udah sempet nyobain, juga suka banget sama formulanya. Doesn’t feel like you’re wearing lipstick at all! Selain itu wangi kopinya tempting banget. Imagine smelling your favorite coffee for the rest of your day! Selain itu, harganya juga super affordable. Cuma Rp 79.000/tube! Saya berikan rating 9/10 untuk produk Coffee Break Lip Cream.

kselksjf

On Lips : Cappuccino

Baca juga: Pilihan Skincare Lokal untuk Melembapkan Kulit Berminyak

Buat kamu yang pecinta kopi dan lip cream, wajib banget beli produk ini! Kamu bisa mendapatkan produk-produk mizzu secara online maupun melalui e-commerce kesayangan kamu. Pssst.. Mizzu juga bakalan ada di JakartaXBeauty 2020 lho! Nggak cuma itu, bakalan ada launching 3 shades terbaru Coffee Break Lip Cream! Kira-kira, bisa tebak nggak nama ketiga shades terbarunya? Yuk, jangan lupa share di komen ya!