banner-detik

makeup

4 Lipstik Warna Orange dari Brand Lokal yang Wajib Kamu Punya!

seo-img-article

LIPSTIK WARNA ORANGE - 550

Shade lipstik nyatanya nggak selalu warna merah, pink, atau nude. Kamu bisa pakai warna orange agar terlihat berbeda tapi tetap segar!

 

Ada yang bosan dengan warna lipstik yang itu-itu aja? Hmm, warna merah, pink, hingga nude pasti sudah jadi koleksi ‘wajib’ karena warna-warna tersebut cenderung ‘aman’ bagi hampir semua skintone. Tapi, terkadang kita juga ingin mencoba warna yang unik, kan? Nah, salah satu shade yang wajib kita punya adalah warna orange. Yup, warna satu ini memang memiliki kesan ‘mengintimidasi’, tapi tenang saja, saat ini sudah ada banyak lipstik warna orange yang applicable dan tentunya wajib untuk kamu koleksi! Apa saja? Yuk, simak rekomendasinya!

1. Pixy Lip Cream – Gaudy Orange

PIXY LIP CREAM GAUDY ORANGE

Selain harganya yang affordable, kualitas serta pilihan shade dari Pixy Lip Cream cukup beragam. Salah satu lipstik warna orange yang wajib untuk kamu koleksi adalah Gaudy Orange. Warna orange ini benar-benar wearable untuk sehari-hari dan cocok di hampir setiap tone kulit. Kamu tentu nggak perlu khawatir akan terlihat menor, karena shade satu ini cenderung cukup kalem tapi tetap nggak menghilangkan unsur ceria dari warna orange-nya. Pigmentasi dan kenyamanan pun juga patut diacungi jempol.

2. BLP Beauty Lip Coat – Pumpkin Sorbet

BLP BEAUTY LIP COAT - PUMPKIN SORBET

Not a fan of neutral-like shade? Suka warna orange yang lebih bold? Pumpkin Sorbet coook buat kamu. Perpaduan warna orange yang cenderung lebih gelap dengan sentuhan warna coklat yang sedikit warm terlihat cantik dan classy, terutama kalau kamu ingin menghadiri occasion tertentu. Seperti namanya, lipstik warna orange satu ini memiliki warna yang identik dengan pumpkin dan kasih nuansa musim gugur yang hangat.

3. Rollover Reaction – Lucy

ROLLOVER REACTION LUCY

Want to look playful but not too much? Rollover Reaction punya shade yang tepat untuk kamu, yang ingin mencoba warna oranye yang fun tapi nggak berlebihan. Formulasi dari produk ini pun adalah salah satu yang terbaik menurut saya, jadi kalau kamu mengutamakan kenyamanan dan anti dengan bibir kering, kamu wajib punya lipstik warna orange ini.

4. Make Over Ultra Hi Matte Lipstick – Orange Pop

Make Over Ultra Hi Matte Lipstick - Orange Pop

Suka dengan warna yang super pop untuk penampilan kamu? Make Over juga punya shade jingga yang lebih bright dan cocok untuk kamu yang suka warna-warna bold. Kamu nggak perlu khawatir dengan formula dan pigmentasinya, bagus banget! Shade satu ini pun mampu menutupi warna asli bibir kita tapi tetap terasa nyaman.

Siapa yang siap bereksperimen dengan lipstik warna orange di tahun 2020 ini? Apakah kamu punya rekomendasi lip product warna orange lainnya? Bisa komen di bawah ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment