banner-detik

bath n body

Rekomendasi Body Care Terbaik Vaseline

seo-img-article

Siapa yang nggak tahu Vaseline? Dari sekian banyaknya pilihan, inilah body care terbaik dari Vaseline yang bisa kamu coba.

body lotion

Ngomongin body care, salah satu nama brand yang pasti langsung kepikiran pasti Vaseline. Mengingat produk pertama Vaseline ada sejak tahun 1870, ya nggak heran juga ya. Sejak saat itu, produk Vaseline bertambah terus. Semua dibuat untuk membantu mengatasi kulit kering. Pasti kamu sudah pernah coba paling tidak satu produk Vaseline, ya kan? Dari sekian banyak produk Vaseline, mana yang kamu mau coba selanjutnya? Kami punya rekomendasi body care terbaik Vaseline berdasar rating di FD Review.

 FD-INSIGHT-BANNER-VASELINE-REVISI

  1. Vaseline Superfood Skin Serum Cranberry. Selain wanginya yang segar banget, lotion edisi terbatas ini juga mengandung ekstrak cranberry yang kaya akan kolagen.
  2. Vaseline Repairing Jelly. Produk unggulan Vaseline ini bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan mulai dari pelembap bibir, dijadikan eyebrow wax, digunakan saat cat rambut, sampai meredakan iritasi kulit. Always keep one handy!
  3. Vaseline Healthy White Fresh & Fair. Kandungan menthol dalam lotion akan memberikan efek segar di kulitmu.
  4. Vaseline Healthy White Sun + Pollution Protection SPF 24. Dengan sunscreen broad spectrum dan vitamin B3, lotion ini membantu kulitmu tetap cerah.
  5. Vaseline Intensive Care Aloe Soothe. Good news buat kamu yang suka aloe vera. Kandungan ekstrak aloe vera dalam lotion ini akan menenangkan kulitmu.

Masih banyak produk Vaseline lainnya, lho. Kalau mau tahu gimana pendapat user FD lain tentang produknya, kamu bisa baca review lotion Vaseline di FD Review. Kalau kamu sudah coba, giliran kamu yang tulis review-nya supaya bisa dibaca user lain.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment