banner-detik

sponsored post

Lipstik Affordable Favorit FD Editorial: Maybelline Superstay Ink Crayon

seo-img-article

FD BABES - MAYBELLINE SUPERSTAY INK CRAYON 8

Setiap bulannya, team editorial Female Daily pasti punya produk terbaru yang jadi favorit masing-masing! Kali ini, lipstick affordable yang mudah ditemukan di mana saja, Maybelline Superstay Ink Crayon.

 

Saya dan teman-teman editorial sepakat, kamu pasti juga sepakat, kalau matte lipstick adalah produk versatile yang sangat menyenangkan buat kita semua, karena lebih tahan lama. Sayangnya, banyak matte lipstick yang kering di bibir, bikin bibir kelihatan patchy dan pecah-pecah. Sebagus apapun warnanya, kalau kondisinya seperti itu sih nggak bakalan jadi kesayangan!

Makanya, ketika menemukan matte lipstick yang nyaman di bibir, mudah diaplikasikan, dan harganya terjangkau, setiap cewek bakal gampang jatuh cinta. Saya yakin, lipstik affordable yang lagi jadi favorit Female Daily Editorial ini juga akan bikin kamu naksir: Maybelline Superstay Ink Crayon.

FD BABES - MAYBELLINE SUPERSTAY INK CRAYON 7

Awalnya, saya sih sedang nggak berencana membeli produk lipstik apapun, mengingat koleksi lipstik di rumah masih cukup banyak. Tapi, ketika saya tahu bahwa Maybelline Superstay Ink Crayon ini adalah salah satu produk makeup andalan makeup artist di New York Fashion Week tahun ini, saya jadi penasaran. Setelah coba langsung, ternyata memang convenience banget dan praktis dipakai! Nggak heran bisa jadi produk favorit untuk backstage NYFW yang sibuk banget. Uniknya, produk ini disertai sharpener juga, jadi kita bisa merautnya lagi supaya lebih runcing, bahkan bisa dipakai sebagai lip liner.

FD BABES - MAYBELLINE SUPERSTAY INK CRAYON 6

Mau tahu warna favorit FD Editorial? Yuk, simak pendapat kami di bawah ini!

Poppy Septia – Senior Editor

FD BABES - MAYBELLINE SUPERSTAY INK CRAYON

“Waktu pertama kali melihat deretan warnanya, dengan mudah saya langsung memutuskan Maybelline Superstay Ink Crayon #20 sebagai favorit saya. Nude dengan sentuhan warm pink yang natural tapi nggak terlalu pucat, cocok banget buat daily tapi juga bisa untuk dipakai ke event yang lebih spesial. Produk ini adalah tipe lipstik on-the-go yang gampang banget dipakai, tahan lama tapi nggak susah dihapus dengan makeup remover, nyaman, dan bentuk krayon yang slim bikin pengaplikasikan jadi lebih rapi.”

Arinda – Managing Editor

FD BABES - MAYBELLINE SUPERSTAY INK CRAYON 4

“Warna-warna Maybelline SuperStay Ink Crayon ini tuh bagus-bagus. Karena lagi bosan dengan warna lipstik nude dan gelap, akhirnya saya cari warna merah yang cantik di bibir. Waktu ketemu sama #40 ini benar-benar suka. Bikin kulit jadi lebih cerah dan fresh kelihatannya. Ujungnya juga lancip, jadi gampang buat aplikasikan ke bibir. Selain itu hasil akhirnya yang matte nggak bikin bibir ketarik, dan pastinya tahan lama di bibir saya.”

Ochell – Senior Editor

FD BABES - MAYBELLINE SUPERSTAY INK CRAYON 2

Sebenarnya saya memang suka banget dengan lipstik yang bentuknya seperti pensil. Soalnya mudah banget dipakainya dan ukurannya yang kecil gampang banget untuk diselipkan di mana pun. Kebetulan kemarin saya meminjam Maybelline Super Stay Ink Crayon dari Regina, dan langsung cinta banget. Pertama, suka karena kemasannya yang mungil. Kedua, formulanya yang nyaman banget dipakai. Hasilnya matte layaknya lip cream matte, tapi nggak terasa kering di bibir. Warna yang jadi favorit saya adalah No.50, warna merah dengan undertone biru yang bikin kulit terlihat jadi lebih cerah.

Regina – Associate Editor

FD BABES - MAYBELLINE SUPERSTAY INK CRAYON 3

“Salah satu produk yang menjawab kebutuhan saya kalau ingin bikin tampilan lipstik yang rapi. Berhubung ada rautannya di bagian belakang, produk ini bisa digunakan multifungsi. Baik sebagai lip liner, atau sebagai lipstik. Pilihan setiap warnanya juga super wearable untuk setiap occassion, jadi nggak perlu bingung lagi kalau mau pilih warna-warna dari yang nude hingga bold. Formulanya nggak streaky di bibir, nggak bikin kering, serta awet seharian! Overall, suka banget sama produk ini, terutama shade #45 yang bikin wajah saya langsung kelihatan cerah banget!”

Andien – Associate Editor

FD BABES - MAYBELLINE SUPERSTAY INK CRAYON 5

“Super Stay Matte Crayon ini benar-benar true to its name. Tahan lama banget! Pilihan warnanya cocok banget buat yang suka bereksperimen dengan lipstik warna bold. Ujung yang lancip pas buat finish lipstik ini yang matte. Jadi hasilnya lebih rapi, terutama buat di bagian cupid’s bow. Warna favorit aku #35, magenta yang langsung bikin wajah jadi kelihatan segar!”

 

Nah, itu adalah cerita singkat FD Editorial tentang Maybelline Superstay Matte Ink Crayon dan warna favorit masing-masing. Kalau kamu, sudah coba belum? Mana warna yang paling kamu suka? Share ya!

 

Foto: Dok. Female Daily.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment