Beautyblender WAVE ShadeShifter yang Berubah Warna Kini Ada di Indonesia!

BEAUTYBLENDER WAVE SHADESHIFTER 1

Beautyblender, brand makeup sponge kesayangan kita semua, baru saja meluncurkan varian baru. Menggemaskan banget!

 

Saat pertama kali mendengar Beautyblender WAVE ShadeShifter ini, saya langsung teringat salah satu mainan kesukaan anak saya, Hotwheels Color Shifter. :D Mobil-mobilan kecil itu bisa berubah warna ketika dimasukkan ke dalam air hangat! Nah, Beautyblender WAVE ShadeShifter ini punya konsep yang sama!

Akhir Januari lalu, Beautyblender meluncurkannya di Sephora Senayan City, Jakarta Pusat. Menggunakan material dengan teknologi temperature-activated, Beautyblender WAVE ShadeShifter ini bisa berubah warna, dari lilac atau lavender, jadi powder blue, ketika terkena air hangat.

BEAUTYBLENDER WAVE SHADESHIFTER - 675

Kenapa Beautyblender membuat inovasi seperti ini? Ternyata alasannya bukan cuma supaya lebih cute saja lho, tapi karena masih banyak yang nggak tahu cara memakai Beautyblender yang benar. “Meskipun Beautyblender telah dinobatkan menjadi salah satu spons terlaris di dunia, ternyata masih ada saja yang menggunakan spons ini dalam keadaan kering. Beautyblender WAVE Shadeshifter menjadi pengingat bahwa membasahi Beautyblender sebelum aplikasi makeup itu penting sekali, untuk mendapatkan hasil yang flawless dan dewy. Awalnya berwarna lilac, warna spons ini akan berubah menjadi powder blue jika dibasahi dengan air hangat. Selain itu, ada emboss tulisan ‘wet me’, ujar Revata Pingkan, representative PT Duta Pesona Jaya, distributor resmi Beautyblender di Indonesia.

Kelebihan lainnya, tentu saja ada pada material yang punya teknologi aqua-activated yang menyerap air, sangat lembut seperti kulit manusia. Spons ini nggak menyerap banyak produk makeup saat dipakai, jadi nggak bikin boros. Ivanda Cherlin, professional MUA yang hadir saat event peluncuran di Sephora, juga menceritakan pengalamannya, “Setiap kali klien menginginkan hasil makeup yang flawless dan dewy, andalan saya cuma dua, yaitu Beautyblender di awal dan airbrush gun untuk sentuhan akhir. Jangan gunakan jari untuk meratakan foundation, karena biasanya guratan jari akan membekas di riasan. Beautyblender pas banget buat aplikasi makeup dengan hasil halus ala teknik airbrush.

BEAUTYBLENDER WAVE SHADESHIFTER 4

Kamu bisa membelinya di app dan website serta gerai Sephora seluruh Indonesia, dengan harga yang sama seperti varian Beautyblender lainnya, yaitu Rp350.000. Kualitasnya pun sama, tahan lama, nggak mudah rusak! Jangan lupa rajin bersihkan Beautyblender kamu ya biar tetap higienis. Sebaiknya, ganti setelah 3 bulan, terutama kalau sudah ada sobekan. Wet, squeeze, bounce, cleanse, replace!

 

Foto: Courtesy of Beautyblender.