banner-detik

makeup

Mencoba Foundation Mewah, Dior Forever Skin Glow Foundation

seo-img-article

REVIEW DIOR FOREVER GLOW 2

Kamu menginginkan tampilan complexion yang flawless dan glowing? Dior Forever Skin Glow Foundation ini pas banget untuk dimiliki!

 

Kalau sebelumnya Dior punya Dior Forever Foundation yang teksturnya matte dan tahan hingga 24 jam, kali ini Dior mengeluarkan Dior Forever Skin Glow Foundation. Seperti yang bisa kamu tebak dari namanya, perbedaan Dior Forever Skin Glow Foundation dengan Dior Forever Foundation ada pada hasil akhirnya. Finish dari Dior Forever Skin Glow Foundation ini glowing dan dewy, dan diciptakan oleh Creative and Image Director dari Dior Makeup, yaitu Peter Philips.

REVIEW DIOR FOREVER GLOW 3

Dior Forever Skin Foundation hadir dalam packaging yang elegan yaitu glass bottle dengan tutup warna hitam dan body packaging yang bening, memperlihatkan shade foundation di dalamnya. Tulisan Dior Forever Skin Glow Foundation ini tertera di badan packaging-nya dengan warna silver.

REVIEW DIOR FOREVER GLOW 4

Tekstur Dior Forever Skin Glow Foundation ini cair, namun lebih kental kalau dibandingkan Dior Forever Foundation. Meski begitu, saya suka banget karena sangat blendable dan buildable. Bahkan ketika saya pakai hingga 3 layer foundation, rasanya tetap nyaman dan nggak wajah jadi cakey. Kulit jadi tetap terlihat natural dan skin-like

Saat saya aplikasikan menggunakan jari juga tetap bisa rapi dan merata di kulit lho! Tapi, untuk coverage yang lebih tinggi dan halus, sebaiknya kamu tetap gunakan beauty sponge ya. Sedangkan untuk medium coverage, kamu bisa gunakan foundation brush.

REVIEW DIOR FOREVER SKIN GLOW 6

Dior Forever Skin Glow Foundation ini memiliki aroma khas seperti Dior Foundation lainnya.  Aromanya floral tapi sangat light, jadi hanya tercium samar-samar saja saat pertama kali di-pump dari packaging.

Dior Forever Skin Glow Foundation ini juga memiliki kandungan bunga Wild Pansy yang berfungsi sebagai hydration booster, dan mengandung Rosehip Extract yang mampu melindungi kulit dari paparan polusi dan membantu mengurangi penampakan pori-pori. Jadi, ini bukan sekadar foundation atau makeup saja, tapi punya kandungan skincare yang membantu merawat kulit dan menjaga kelembapan kulit.

REVIEW DIOR FOREVER GLOW 1

Bagaimana untuk ketahanannya? Biasanya, foundation dengan glowing finish kurang bertahan lama di kulit wajah. Nah, berbeda dengan Dior Forever Skin Glow Foundation ini! Walau finish-nya dewy, namun bisa stay seharian dan tetap rapi. Untuk yang kulitnya kering, kamu bisa tetap nyaman dan aman sepanjang hari tanpa ditambah setting powder lagi. Tapi kalau kamu pemilik oily skin, sebaiknya tambahkan setting powder atau loose powder, dan semprotkan setting spray ya biar tahan lebih lama!

Yang paling saya suka, Dior Forever Skin Glow Foundation ini tipikal foundation yang semakin lama semakin bagus dan menyatu di kulit, apalagi setelah 3 jam atau sudah bercampur dengan natural oil di wajah kita.

REVIEW DIOR FOREVER SKIN GLOW 5

Soal harga, seperti produk Dior lainnya, foundation ini memang cukup pricey. Tapi, hasilnya sebanding kok dengan harganya! Karena dari pengalaman saya memakainya, belum ada part yang mengecewakan. Secara keseluruhan, saya kasih nilai 4.5/5 untuk Dior Forever Skin Glow Foundation ini. Untuk kamu yang ingin punya foundation dari brand high-end dengan glowing finish, saya rekomendasikan banget produk ini, Selamat mencoba!

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment