banner-detik

moisturizers

Rekomendasi Sunscreen Lokal FD Review

seo-img-article

Sedang musim hujan seperti sekarang, bisa membuat kita “melupakan” perlindungan kulit dari matahari. Padahal, seperti kita tahu, mendung bukan berarti cahaya matahari dan efeknya terhadap kulit jadi terhalang. Jadi, saat cuaca mendung kamu tetap perlu pakai sunscreen.

Kalau kamu termasuk yang lebih suka pakai produk brand lokal, pas banget nih. Kami punya rekomendasi sunscreen lokal yang memiliki rating tinggi di FD Review.

fdinsight-sunscreen-newsletter

 

  1. Votre Peau Daily Facial Sun Shield
  2. Erha21 Perfect Shield Helios
  3. ElsheSkin Daily Protection For Acne
  4. Parasol UV Guard Moisturizing Sunscreen Lotion
  5. Emina Sun Protection

 

Produk-produk di atas kebetulan memiliki SPF 30 atau lebih. Cukup untuk pemakaian sehari-hari yang tidak terlalu lama terpapar sinar matahari. Kamu bisa gunakan pagi hari sebelum mulai beraktivitas. Mayoritas sunscreen yang ada di pasaran adalah inorganic/chemical sunscreen, yang memerlukan waktu setidaknya 15 menit setelah pemakaian sebelum kamu bisa terpapar sinar matahari. Jangan lupa juga untuk re-apply sunscreen, ya. Kemasan sunscreen ini juga rata-rata kecil dan ringkas, jadi mudah untuk kamu bawa-bawa di pouch. Nggak ada lagi tuh, alasan nggak re-apply karena lupa bawa sunscreen.

Apakah kamu sudah pernah coba semua rekomendasinya? Jangan lupa tuliskan review kamu di FD Review ya.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment