sponsored post

Review Revlon ColorStay Looks Book Eyeshadow Palette & Revlon Ultra HD Matte Lip Mousse| FD Early Access

seo-img-article

Review Revlon Colorstay Eyeshadow & Whip It Matte Lipstick-4

 

Ada dua produk baru dari Revlon nih, yaitu Revlon ColorStay Looks Book Eyeshadow Palette & Revlon Ultra HD Matte Lip Mousse! Psstt, koleksi ini bagus banget dan wajib kalian lirik!

Kalau flashback ke delapan tahun lalu, ternyata Revlon adalah  brand makeup pertama yang saya miliki. Dulu banget, Revlon itu sangat terkenal dengan foundation Colorstay-nya, yang bagus banget pas dipakai tapi harganya sangat terjangkau. Nah, setelah suskses dengan foundation tersebut, pelan-pelan Revlon menambahkan lini Colorstay yang lebih lengkap, mulai dari eyeshadow, lipstick dan juga eyeliner. Nah, baru-baru ini, Revlon memperkenalkan rangkaian eyeshadow  Revlon ColorStay Looks Book Eyeshadow Palette dengan formula dan warna yang lebih kekinian. Selain itu, Revlon juga punya lipstick produk terbaru, yaitu Revlon Ultra HD Matte Lip Mousseyang klaimnya, nyaman digunakan dan awet dipakai selama 8 jam.

Nah, penasaran dengan dua produk ini? Yuk, simak artikelnya.

Review Revlon Colorstay Eyeshadow & Whip It Matte Lipstick-2

Revlon ColorStay Looks Book Eyeshadow Palette

Packaging

Untuk eyeshadow palette ini, Revlon menghadirkan empat eyeshadow palette dengan empat jenis warna yang berbeda. Di setiap palette-nya, terdapat 8 warna eyeshadow yang bisa di mix and match untuk menghasilkan makeup look yang variatif pula. Keempat eyeshadow palette ini memiliki nama yang unik, yaitu Enigma, Player, Insider, dan Maverick. Kemasannya yang mungil, membuat palette ini nyaman banget untuk dibawa-bawa traveling, karena bisa dengan mudahnya diselipkan ke dalam makeup pouch atau bahkan kantong celana!

Formula

Saya cukup kaget ketika swatch warna-warna eyeshadow palette ini. Ternyata warnanya sangat pigmented, improve banget dari formula eyeshadow sebelumnya. Digunakan tanpa dan dengan eyeshadow primer, warnanya tetap keluar, awet dan mudah banget untuk dibaurkan. Kemarin, saya test menggunakan eyeshadow ini tanpa eye primer dan di pakai untuk olahraga, dan warnanya tetap stay, nggak creasing atau fading sedikit pun.

Review Revlon ColorStay Looks Book Eyeshadow Palette & Revlon Ultra HD Matte Lip Mousse| FD Early Access

Warna

Walau pun hanya empat eyeshadow palette, tapi menurut saya pilihanan warnanya sangat beragam. Satu palette saja, bisa menghasilkan 2 hingga 3 look yang berbeda. Mau dari natural to glam look pun bisa. Kombinasi hasil akhir eyeshadownya juga pas, di mana ada yang hasil akhirnya matte, shimmer dan juga metalic.

 

Review Revlon Colorstay Eyeshadow & Whip It Matte Lipstick-4

Next, kita ngomongin lip product mereka, yaitu Revlon Ultra HD Matte Lip Mousse. Sebenarnya ini bukan produk baru sih, tapi Revlon baru saja menambahkan variant lainnya, sehingga Revlon Ultra HD Matte Lipcolor ini memiliki 3 hasil akhir yang berbeda, yaitu, Revlon Ultra HD Matte Lipcolor (soft matte), Revlon Ultra HD Metallic Matte Lipcolor (metallic matte) dan Revlon Ultra HD Matte Lip Mousse (tekstur mousse dengan hasil akhir matte)

Packaging

Buat kalian yang terbiasa membawa lip product lebih dari dua di dalam makeup pouch, pasti kalian akan suka deh dengan kemasan Revlon Ultra HD Matte Lip Mousse ini. lip mousseini dikemas dalam bentuk tube dan memiliki permukaan yang pipih. Sehingga nih, kalau kita mau bawa lebih dari tiga lip mousse dalam makeup pouch pun, nggak akan terasa sempit dan berat. Kemasan luarnya pun memiliki hasil akhir doff, yang mengindikasikan hasil akhir lip mousse ini.

Formula

Buat kamu yang nggak suka dengan liquid lipcolor matte yang teksturnya kering dan melapisi bibir, saya jamin kamu bakalan suka banget sama tekstur dan formula dari Revlon Ultra HD Matte Lip Mousse. Karena, secara tekstur dan ketika dipakai, Revlon Ultra HD Matte Lip Mousse ini terasa seperti velvet, atau formula liquid lipstick yang liquid to powder. Jadi, dipakai di bibir yang kering atau mudah pecah-pecah pun, akan terasa nyaman banget. Pigmentasi lip mousse ini juga ok banget! Sekali swipe, warnanya juga sudah sangat keluar banget.

Review Revlon Colorstay Eyeshadow & Whip It Matte Lipstick-3

Warna dan awet

Bisa dilihat dari swatch di atas, warna lip mousse ini cukup variatif, mulai dari warna nude orange, pink, lilac, merah maroon dan classic red pun ada. Kalau saya baca dari kemasan dan juga melalui website-nya, lip mousseini klaimnya awet dipakai selama 8 jam, and I can agree with that! Kemarin, saya pakai lip mousse ini dari jam 4 sore, sudah dipakai untuk makan, minum dan olahraga pun, lip mousse ini masih stay put! Nggak pudar atau malah jadi patchy! Benar-benar sebagus itu formulanya.

Review Revlon Colorstay Eyeshadow & Whip It Matte Lipstick

Final thought for Revlon ColorStay Looks Book Eyeshadow Palette & Revlon Ultra HD Matte Lip Mousse

Kedua produk ini harus banget saya acungi dua jempol! Formulanya sangat bagus dan sesuai dengan klaimnya yang long lasting! Pilihan warnanya pun sangat mengikuti tren kekinian, jadi buat kalian yang suka dengan makeup look yang condong ke warna cokelat, soft purple atau nude, pasti suka dengan rangkaian makeup terbaru dari Revlon. Untuk makeup look di foto atas ini, saya menggunakan Revlon ColorStay Looks Book Eyeshadow Palette Maverick dan Revlon Ultra HD Matte Lip Mousse  warna Spice.

Untuk harganya sendiri tergolong affordable, di manaRevlon ColorStay Looks Book Eyeshadow Palette Rp 195.000,- dan Revlon Ultra HD Matte Lip Mousse Rp135.000,-. Kamu sudah bisa menemukan dua produk ini pada awal Maret di counter Revlon di seluruh Indonesia  dan pertengahan maret di  Official Store Revlon di Lazada

So, tunggu apalagi? Mumpung baru gajian, mending langsung deh hunting produk ini.

ochell

ochell

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment