banner-detik

technology

Serunya Perkenalan ERHA.DNA di Surabaya!

seo-img-article

 

Personalized skincare bakalan jadi tren tahun ini! Sudah kenal kan dengan ERHA.DNA? Hadir akhir tahun lalu, ERHA.DNA mengunjungi Surabaya bersama Female Daily untuk mengenalkan konsep perawatan kulit dengan teknologi canggih ini.

 

Hadir tahun 2019 lalu, ERHA.DNA adalah sistem perawatan kulit pintar berbasis Artificial Intelligence (AI) dan DNA, yang membuat siapapun, perempuan maupun laki-laki, bisa mendapatkan skincare yang lebih sesuai dengan kebutuhan kulit masing-masing.

ERHA DNA - SURABAYA 1

Pada 18 Desember 2019, ERHA.DNA dan Female Daily sudah menyelenggarakan event di Sudestada, Jakarta Pusat. Melihat antusiasme peserta yang sangat tinggi, ERHA.DNA memutuskan menyelenggarakan acara serupa di Surabaya, kota besar yang juga memiliki banyak banget beauty enthusiast.

 ERHA DNA - SURABAYA 3

ERHA DNA - SURABAYA 5

 

ERHA DNA - SURABAYA 2

 

Seperti biasa, acara dibuka oleh salah satu Editor Female Daily, kali ini adalah Poppy Septia. Poppy menceritakan pengalamannya menggunakan ERHA.DNA App dan juga test kit yang sangat memudahkannya dalam mengenali jenis kulit. Kemudian, Head of Innovation PT. Arya Noble, Andreas Antoninus menjelaskan cara kerja ERHA.DNA, teknologi yang butuh 2 tahun lebih ia ciptakan. Andreas yakin ERHA.DNA dapat membantu banyak orang dalam mengatasi masalah kulit karena skincare-nya dirancang sesuai dengan hasil tes setiap individu.

ERHA DNA - SURABAYA 4

Acara yang diselenggarakan di Milieu Space ini juga menghadirkan Affi Assegaf, yang cerita banyak seputar kulit, mulai dari pengalaman menggunakan ERHA.DNA, dan fakta bahwa ERHA.DNA bisa menangkap kebutuhan kulit di masa depan. Jadi, selama ini Affi menganggap masalah utama kulitnya adalah kekeringan, sensitif, dan wrinkle, tapi setelah memakai ERHA.DNA Test Kit, dia jadi tahu kalau kulitnya juga berpotensi mengalami jerawat. Sehingga skincare yang diterima juga disesuaikan dengan hasil test, gaya hidup pun ikut menyesuaikan.

ERHA DNA - SURABAYA 7

 

Serunya, peserta yang hadir nggak cuma perempuan lho! Ada 5 orang peserta laki-laki yang juga menikmati seluruh rangkaian acara. Skincare is for everyone, right? Semua orang memang berhak memiliki kulit yang bersih dan sehat! Makanya, seluruh peserta super happy waktu tahu masing-masing mendapatkan 1 ERHA.DNA Test Kit senilai 1,5 juta rupiah. Mereka bisa tes kulit kapan saja, di mana saja sesibuk apapun.

ERHA DNA - SURABAYA 8

Cara pakai ERHA.DNA gampang kok! Pertama, harus download app ERHA.DNA untuk registrasi dan jawab beberapa pertanyaan. Selanjutnya, gunakan ERHA.DNA Test Kit supaya tahu jenis dan kondisi kulit kita. Setelah test, rangkaian produknya akan dikirimkan ke alamat masing-masing!

Biar makin semangat, peserta yang hadir harus ikut sesi membuat mix juice lho! Di lokasi sudah disediakan 23 bahan untuk membuat jus, mulai dari buah, sayur, sampai aloe vera. Segar banget! Sama seperti memilih skincare yang sebaiknya berdasarkan kebutuhan personal, mengonsumsi buah dan sayur juga sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan tubuh dan kulit.

ERHA DNA - SURABAYA 9

 

Dr.Devina dari ERHA membantu menyampaikan bahan-bahan apa saja yang baik dan tidak baik dikonsumsi untuk setiap jenis kulit. Misalnya, tomat sangat baik buat kulit yang sudah mulai punya kerutan dan garis-garis halus. Sementara, alpukat cocok buat yang jenis kulitnya kering. Kalau sudah mengenalinya, ini akan lebih membantu mempertahankan kondisi tubuh dan kulit selalu prima.

ERHA DNA - SURABAYA 10

Kemudian acara ditutup dengan memilih best dressed, best juice, best IG Story, best IG Feed, dan best questions di antara para peserta! Menyenangkan banget deh bisa kumpul-kumpul dengan teman-teman Surabaya yang excited soal perawatan kulit. Semoga semuanya terbantu dengan ERHA.DNA dan segera punya tampilan kulit yang lebih sehat dan glowing. See you next time, Surabaya!

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment