banner-detik

dark spots brightening

Rekomendasi Peeling Treatment Dari FD Review

seo-img-article

Skincare Hacks yang Harus Kamu Stop Sekarang Juga!-2

 

Chemical peeling adalah salah satu treatment yang populer di klinik kecantikan dan dermatologis. Siapa yang nggak mau kulit tampak lebih cerah, halus dan kelihatan glowing? Kalau kamu malas ke dokter kulit, saat ini sudah ada peeling treatment yang mempermudah kita untuk melakukannya sendiri  di rumah. Tapi, pastikan kamu sudah banyak baca soal acid dan peeling sebelumnya, ya. Arum juga sempat bikin guideline pemakaian acid toner untuk pemula yang bisa kamu baca sebelum menggunakan chemical peeling di rumah. Ochell juga sempat membagi penggunaan acid sesuai dengan umur kita.

Pastikan juga untuk melakukan patch test sebelum mengaplikasikannya pada seluruh wajah, untuk memastikan kamu nggak punya reaksi alergi terhadap produknya. Always better to be safe than sorry, in this case. Nah, kalau kamu butuh rekomendasi peeling treatment untuk dicoba, bisa lihat peeling treatment yang punya rating tinggi di FD Review ini.

BANNER-IGS-RECOMMENDED-PEELING-TREATMENT

  1. Krave Beauty Kale-Lalu-yAHA
  2. The Body Shop Drops of Youth Youth Liquid Peel
  3. Drunk Elephant T.L.C Sukari Babyfacial
  4. The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution
  5. Laneige Clear-C Peeling Serum

Produk-produk ini bisa kamu gunakan seminggu sekali hingga 2-3 minggu sekali sebagai treatment tambahan. Untuk Laneige Clear-C Peeling Serum, bisa digunakan setiap hari. Jangan lupa untuk melindungi kulitmu dengan sunscreen ya, karena kulit yang di-treat dengan acid akan lebih sensitif terhadap sinar matahari.  Jadi, yang mana yang akan kamu coba?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment