banner-detik

beauty school

Foundation Kamu Sering Crack? Ini Solusinya!

seo-img-article

Picture1

Pernah nggak sih ngalamin foundation kamu crack? Buat kamu yang punya jenis kulit yang kering, foundation yang crack biasanya terjadi di bagian-bagian dengan pori-pori yang besar seperti T-zone, pipi, dan hidung. Sedangkan untuk jenis kulit oily, di bagian-bagian ini juga rentan jadi patchy akibat foundation yang geser akibat produksi sebum yang berlebihan. Sebel kan kalau hal ini terjadi?

Well, pori-pori besar bisa jadi sesuatu yang challenging buat bikin makeup look yang flawless. But the good news is, dengan penggunaan produk yang tepat, foundation kita nggak akan crack walaupun pori-pori kita besar, kok!

1. Gunakan Blur Effect Foundation

Solusi paling penting untuk looks anti-crack adalah pemilihan foundation. Gunakan foundation yang bisa memberikan blurring effect, tanpa membuat look kamu terlalu cakey. Foundation dengan blurring effect yang akhir-akhir ini saya suka banget adalah Jacquelle Blur Effect Foundation.

jkhgjghjkghjh

Baca juga: Sering Baper? Mungkin Kamu Tipe Highly Sensitive Person

Jacquelle Blur Effect Foundation adalah produk pertama Jacquelle Beaute x Jacquelle Skin yang menghasilkan coverage yang satin, super lightweight, serta bikin kulit jadi kelihatan silky dan smooth. Sesuai dengan namanya, foundation ini bener-bener #ShineOutBareFace karena bikin pori-pori jadi kelihatan lebih blur, sehingga hasil makeup jadi lebih natural dan flawless. Jacquelle Blur Effect Foundation punya 4 shades yang berbeda: Shell untuk kulit putih, Golden untuk kulit cokelat, Sand untuk kulit kuning langsat, dan Tan untuk kulit sawo matang dan mengandung ingredients yang cocok untuk tipe-tipe kulit di negara tropis seperti di Indonesia.

2. Apply Skincare-in-Foundation

Selain itu, foundation ini juga mengandung UV protection yang bisa melindungi kulit kamu dari sinar matahari. Ada kandungan Niacinamide (2%) yang bisa membantu kulit supaya terhindar dari jerawat, serta melawan hiperpigmentasi, ada juga kandungan Allantoin & Caffeine yang membantu tidak menyebabkan iritasi, menenangkan dan melindungi kulit, dan melembutkan kulit kamu. Kandungan skincare-in-foundation inilah yang bikin Jacquelle Blur Effect Foundation langsung menyatu ke kulit walau nggak perlu dipakai ber layer-layer. Saya coba seharian pakai foundation ini, sama sekali nggak crack! Coverage-nya juga medium to high (buildable), sehingga bisa dipakai untuk acara apapun. Suka banget sama foundation satu ini!

*Sedikit notes untuk kalian, Jacquelle Blur Effect Foundation diformulasikan di Korea, Paraben Free, Travel Friendly, Cruelty Free, sudah BPOM dan pastinya Halal ya! So, kalian wajib banget coba karena teruji aman! Here are the full ingredients of Jacquelle Blur Effect Foundation: 

Water, Titanium Dioxide, Cyclopentasiloxane, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Glycerin, Cyclohexasiloxane, Cetyl Ethythexanoate, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, Phenyl Trimethicone, Ethylhexyl Salicylate, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Niacinamide, Pentylene Glycol, Dimethicone, Silica, PEG-10 Dimethicone, Magnesium Sulfate, Phenoxyethanol, Alumunium Hydroxide, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Disteardimonium Hectorite, Trimethylsiloxysilicate, Triethoxycaprylylsilane, Betaine, Stearic Acid, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA, 1,2-Hexadienol, Sodium Hyaluronate, Allantoin, Caffeine. 

kjhkjhj

Baca juga: Tips Memilih Shampoo yang Baik untuk Rambut Lebih Halus dan Sehat

3. Gunakan Beauty Sponge

kjhkjlkjhkl

Kualitas beauty sponge yang kamu gunakan juga sangat mempengaruhi hasil aplikasi makeup kamu, lho. Beauty sponge yang terlalu soggy dan nggak bouncy bisa membuat hasil makeup jadi lebih patchy, bahkan rentan dengan cracking. The good thing is, Jacquelle Blur Effect Foundation comes in one package dengan beauty sponge-nya, #EggGang! Hadir ‘sepaket’ dengan foundation, beauty sponge ini bener-bener empuk banget dan bikin foundation-nya jadi jauh lebih gampang nge-blend. Foundation yang terserap ke dalam beauty sponge juga nggak terlalu banyak, jadi nggak boros foundation sama sekali. Bukan sekedar beauty sponge yang asal-asalan! Sedikit tips, kocok dahulu Jacquelle Blur Effect Foundation sebelum digunakan, kemudian blend dengan tapping motion menggunakan beauty sponge di bagian pori-pori kamu yang besar, supaya foundation kamu nggak crack dan lebih tahan lama!

hkjhkjh

4. Cara Hindari Mata Panda

Jacquelle Blur Effect Foundation coverage-nya juga super buildable! Jadi, kalian juga bisa pakai foundation ini sebagai concealer di mata panda kalian sebanyak 1 pump, bisa juga digunakan sebagai corrector/concealer sebanyak 1-2 pumps, dan untuk makeup look full coverage sebanyak 5-7 pumps. You can use it in any way you like!

Begitulah solusi untuk menghasilkan makeup yang nggak gampang crack! Dengan harga 179 ribu, kamu bisa dapat free Egg Gang dari Jacquelle juga lho! Worth it banget! Produk ini ekslusif dijual di Shopee tanggal 27 Februari 2020. Kamu juga bisa PO langsung di official store Jacquelle dengan special price. Khusus kamu para FD Member, untuk pembelian Jacquelle Blur Effect Foundation via Shopee kamu akan mendapatkan special price dengan menggunakan promo codeJACQFOUNDIE’ ! Kamu juga bisa mendapatkan diskon 10% hingga Rp10.000 berlaku dengan min. pembelian Rp100.000. Promo Berlaku pada 24 Februari – 5 Maret 2020 (WIB)!

Untuk info terlebih lanjut, jangan lupa pantengin terus Instagram @jacquelleskin dan @jacquelle_official ya!

kjgjkhgjhgk

Baca juga: Anak Muda Di Mata Najwa Shihab

Oh iya ladies, jangan lupa untuk ikuti Challenge #ShineOutBareFace dari Jacquelle Beaute x Jacquelle Skin untuk memenangkan produk Jacquelle dengan cara buktiin hasil pemakaian Jacquelle Blur Effect Foundation itu:

  • Breatheable & Lightweight
  • Shine Out Bare Face
  • Buildable full coverage
  • Does not transfer
  • Blurring Pores
  • Jacquelle skin care formula
  • Feel so pretty & lively !

Gimana menurut kamu? Jadi penasaran pingin cobain Jacquelle Blur Effect Foundation juga? Share di komen ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment