banner-detik

celebrity

Konser Korean Wave in Love Hadirkan Duo Korea TVXQ!

seo-img-article

Mau nonton langsung Duo Korea TVXQ Jumat ini di Jakarta? Ini cara mendapatkan tiketnya!

Siapa di sini yang Cassiopeia? Kamu nggak boleh kelewatan kesempatan untuk nonton langsung TVXQ di Jakarta nih! Jumat, 21 Februari 2020 mendatang duo asal Korea Selatan ini akan kembali menyapa para fans di konser spesial Korean Wave in Love. Nggak hanya menonton penampilan grup Korea idola dan artis lainnya seperti Melly Goeslaw, Vidi Aldiano, Ungu, Rizky Febian, JKT48, Yovie & Nuno, dan lainnya,  kamu juga bisa main di theme park kelas dunia. Yup, di mana lagi kalau bukan Trans Studio Cibubur!

Image Untuk Konten Marketing

Gimana cara beli tiketnya?

Langsung saja ke https://www.transstudiocibubur.com/ dan pilih tiket untuk tanggal 21 Februari 2020. Dengan Rp.375.000 kamu sudah bisa nonton penampilan spesial Korean Wave in Love ini!

Rute menuju Trans Studio Cibubur?

Dengan mobil pribadi, kamu bisa lewat Tol Jagorawi dan keluar di Pintu Tol Cibubur/Cikeas/Cileungsi yang mengarah ke Jl. Alternatif Cibubur. Mau naik transportasi umum? Nggak perlu khawatir! Kamu bisa naik Transjakarta tujuan Halte BKN. Setelah sampai di Halte BKN kamu harus transit menaiki Bus Transjakarta jurusan Cibubur dan turun di Buperta Cibubur. setelah sampai di Halte Buperta Cibubur, kamu bisa melanjutkan perjalanan dengan Angkutan T05, T02, T91, 121, 121A, AC70A atau AC42.

Kamu juga bisa menaiki Transjakarta sampai Halte Cawang/UKI, lalu melanjutkan perjalanan ke Trans Studio Mall Cibubur dengan Angkutan K56 dan berhenti di depan pintu masuk Trans Studio Cibubur.

Jangan sampai melewatkan pagelaran seru ini ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment