banner-detik

sponsored post

Review Safi Age Defy Rejuvenate and Brighten Day and Night Cream

seo-img-article

Review Safi Age Defy Rejuvenate-3

Puas mencoba Safi Age Defy Gold Water, kali ini saya mau review pengalaman saya menggunakan Safi Age Defy Rejuvenate and Brighten Day and Night Cream.

Sejak trip ke Safi Research Institute di Malaysia, saya malah makin tertarik lagi dengan brand ini. Kemarin saya sudah mencoba Safi Age Defy Gold Water, dan puas sekali dengan hasilnya yang melembapkan kulit. Kali ini saya mau menambahkan dua rangkaian skincare dari Safi juga, yaitu  Safi Age Defy Rejuvenate and Brighten Day and Night Cream. Siapa tahu kan, saya cocok juga dengan dua produk ini? Kalian penasaran dengan review-nya? Yuk, langsung simak artikelnya.

Review Safi Age Defy Rejuvenate-9

Packaging

Safi Age Defy Radiant Day Emulsion SPF25++ dan Safi Age Defy Renewal Cream, memiliki kemasan yang identikal, yaitu dikemas dalam jar kaca. Yang membedakan antara cream pagi dan malam adalah pada tutup jar ini. Di mana untuk Safi Age Defy Radiant Day Emulsion SPF25++, memiliki tutup jar berwarna emas, sedangkan Safi Age Defy Renewal Cream, tutupnya berwara ungu.

Ingredients

Karena ini rangkaian skincare anti-aging, maka di dalam Safi Age Defy ini banyak banget kandungan yang berfungsi untuk melembapkan dan melawan tanda-tanda penuaan. Untuk melembapkan kulit, kandungan utama dari rangkaian Safi Age Defy adalah, air untuk menjaga kelembapan pada kulit kita. Selain itu, hal ini juga yang membuat rangkaian Safi Age Defy Series, cocok dipakai oleh semua jenis kulit. Kedua ada kandungan emas di dalamnya, yang berfungsi untuk menyamarkan garis halus dan juga melembapkan kulit. Terakhir dan yang nggak kalah penting, ada juga kandunga Silk Protein. Kandungan ini berasal dari serat sutera alami, yang mengandung 18 jenis asam amino sehingga berfungsi untuk membantu menyusun jaringan serat pada kulit. Selain itu, asam amino juga merupakan natural moisturizing factor yang menjaga kelembapan kulit.

Safi Age Defy Radiant Day Emulsion SPF25++

Aqua, Isohexadecane, Glycerin, Niacinamide, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Cyclopentasiloxane, Cyclohexasiloxane, Ethylhexyl Triazone, Butylene Glycol, Triethylhexanoin, Betaine, Titanium Dioxide, Methylene Bis-Benzotriazolyl Tetramethylbutylphenol, PPG-3 Myristyl Ether, Octocrylene, Bis-Ethylhexyloxyphenol Methoxyphenyl Triazine, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Arachidyl Glucoside, Alumina, Carnosine, Bisabolol, Carbomer, PEG-100 Stearate, Glyceryl Stearate, Stearic Acid, Aminomethyl Propanol, Dimethicone Crosspolymer, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Disodium EDTA, Citric Acid, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Tin Oxide, Sericin, Colloidal Gold, Acetyl Heptapeptide-9, Fragrance, Methylparaben, Methylisothiazolinone, CI 19140, CI 15985, CI 77891.

Safi Age Defy Renewal Cream

Aqua, Glycerin, PPG-3 Myristyl Ether, Niacinamide, Cyclopentasiloxane, Cyclohexasiloxane, C12-15 Alkyl Benzoate, Triethylhexanoin, Butylene Glycol, Caprylyl Methicone, Isohexadecane, Betaine, Dicaprylyl Carbonate, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Dipalmitoyl Hydroxyproline, Dimethicone Crosspolymer, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, PEG-100 Stearate, Glyceryl Stearate, Olea Europaea Fruit Unsaponifiables, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Salicyloyl Phytosphingosine, Polyacrylamide, Carbomer, PEG-20 Soy Sterol, Hydrogenated Lecithin, Soybean (Glycine Soja) Sterol, Disodium EDTA, Xanthan Gum, Sodium Hydroxide, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Carnosine, Sericin, Colloidal Gold, Acetyl Heptapeptide-9, Fragrance, Methylparaben, Methylisothiazolinone, CI 19140, CI 15985.

Aroma dan tekstur

Review Safi Age Defy Rejuvenate-7

Safi Age Defy Radiant Day Emulsion SPF25++ 

Untuk segi tekstur, memang Safi Age Defy Radiant Day Emulsion SPF25++ ini, lebih tebal dibandingkan day cream pada umumnya. Tapi maklum saja, karena pada day cream ini sudah dilengkapi dengan SPF25++ di dalamnya, untuk melindungi kulit kita dari paparan sinar matahari. Untuk wanginya sendiri, sebenarnya ini mirip banget dengan Safi Age Defy Gold Water, yang fresh dengan sedikit wangi floral.

Review Safi Age Defy Rejuvenate

Untuk saya yang terbiasa dengan pelembap yang teksturnya padat atau tebal, menurut saya Safi Age Defy Radiant Day Emulsion ini nggak terasa berat di wajah. Ketika diaplikasikan, pelembap ini langsung menyerap pada kulit dan langsung memberikan efek plumping. Dipakai seharian pun, pelembap ini nggak bikin kulit jadi mudah berminyak. Karena saya baru menggunakan produk ini selama satu minggu, saya belum melihat perubahan dari segi anti-aging-nya sih. Namun, yang kerasa banget adalah kulit rasanya lembap dan kenyal secara instant.

Review Safi Age Defy Rejuvenate-6

Safi Age Defy Renewal Cream

Untuk segi tekstur, justru night cream ini kebalikannya dari day creamnya. Di mana Safi Age Defy Renewal Cream, lebih light dan teksturnya seperti gel. Sejak awal nyoba night cream ini, saya langsung suka banget! Pertama karena night cream ini memberikan sensasi dingin yang menyegarkan dan menenangkan. Kebayang nggak sih, kita habis seharian aktifitas di luar ruangan, kena panas dan polusi, lalu sampai rumah, pakai pelembap malam yang rasanya dingin? Rasanya kulit seperti dikasih air minum dingin.

Review Safi Age Defy Rejuvenate-4

Dari segi melembapkannya gimana? Wah, di luar ekspektasi saya sih. Kemarin ini saya sempat malas banget pakai skincare yang ber-layer di malam hari. Jadi saya hanya, double cleansing dan pakai Safi Age Defy Renewal Cream saja. Dan ternyata, dengan pakai satu produk ini saja, sudah sangat cukup untuk melembapkan kulit saya semalaman.

Final Result

Kalau kalian memang mencari pelembap pagi dan malam yang melembapkan, tapi nggak terasa berat atau bikin kulit tambah berminyak, menurut saya combo, Safi Age Defy Radiant Day Emulsion SPF25++ dan Safi Age Defy Renewal Cream adalah pilihan yang pas. Baik untuk kalian yang memiliki permasalahan kulit berminyak atau kering pun, pasti suka deh dengan dua produk ini.

Untuk harga kedua produk ini juga tergolong affordable, yaitu Safi Age Defy Radiant Day Emulsion SPF25++ Rp119.000 dan Safi Age Defy Renewal Cream Rp129.900.

Rating

4.5/5!

Gimana, jadi keracunan juga mau coba? Kalau sudah ada yang coba kedua produk ini, boleh lho, share pengalaman kalain di bawah.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment