banner-detik

celebrity

Boy Group Korea TVXQ Kembali Datang ke Jakarta!

seo-img-article

Image untuk konten promo

Belum sempat nonton konser TVXQ tahun lalu atau kangen sama penampilan mereka? No worries! Duo ini kembali lagi ke Jakarta!

TVXQ, atau sering dikenal DBSK sebagai singkatan dari Dong Bang Shin Ki adalah salah satu group band dari Korea yang sempet saya suka banget di waktu saya masih SMP. Terdiri atas 5 orang personil, boyband ini terdiri atas Yunho, Max Changmin, Hero Jaejoong, Micky Yoochun, and Xiah Junsu. Nama TVSQ pada dasarnya memiliki arti “Rising God’s of the East”, dan betul betul RISING terutama di masa kejayaannya di tahun 2006 – 2009-an.

180320_동방신기_02

Inget banget di zaman itu, album yang berjudul Mirotic sempet hits banget hingga berhasil terjual lebih dari 600.000 copies. Album ini merupakan album Korea Selatan pertama yang bisa melampaui half million sales di Korea Selatan! They are basically one of the OG boyband yang hits banget di masa itu. Hingga akhirnya di bulan Juli 2009, member Jaejoong, Yoochun, dan Junsu memisahkan diri dari S.M. Entertainment karena satu dan lain hal. Membentuk group band mereka sendiri yang disebut sebagai JYJ. But don’t worry, TVXQ kembali melakukan COMEBACK mereka sebagai duo pada tanggal 5 Januari 2011!

Baca juga: Cari Concealer untuk Under Eye yang Kering? Ini Rekomendasinya!

Yunho dan Changmin kembali debut sebagai duo dan merilis album mereka yang berjudul Keep Your Head Down. Kembalinya mereka di dunia musik cukup mengejutkan banyak penggemar TVXQ yang merindukan mereka di masa-masa kejayaannya, terutama yang menjadi penggemar Yunho dan Changmin. Hingga pada tahun 2012, duo Yunho dan Changmin kembali melakukan comeback, beramaan dengan Japanese Solo Tour, dan tiket terjual habis hanya dalam hitungan menit. Hingga pada akhirnya di bulan Agustus 2019 yang lalu, TVXQ datang ke Indonesia!

Image Untuk Konten Marketing

Baca juga: Tips Memilih Shampoo yang Baik untuk Rambut Lebih Halus dan Sehat

Kamu nggak sempat nonton TVXQ di bulan Agustus lalu? No worries! TVXQ bakalan kembali menyapa Indonesia melalui konser ‘Korean Wave in Love’ pada Jumat (21/2) pukul 19.00 WIB di Trans Studio Cibubur. TVXQ akan membawakan lagu-lagu hits mereka, disertai dengan banyak bintang tamu lainnya seperti Vidi Aldiano, JKT 48, Brisia Jodie, Melly Goeslaw, dan masih banyak tamu lainnya! Acara ini juga akan hadir secara LIVE di TRANS TV.

Gimana menurut kalian? Ada yang sudah penasaran sama performance TVXQ?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment