Full Swatches dan Review Rosé All Day Gloss Pills | Lipstick Monday

Lip gloss is back in the game! Cek full swatches dan review Rosé All Day Gloss Pills yang konsepnya unik ini.

RAD2

Rosé All Day is on a roll! Setelah merilis The Realest Compact Powder pertengahan Januari lalu, bulan ini ada yang baru lagi. Meet Rosé All Day Gloss Pills! Dari namanya, kira-kira kamu sudah bisa menebak konsepnya nggak? Yep, koleksi lip gloss terbaru dari Rosé All Day mengambil tema pharmacy. Ada tiga warna cantik yang bisa kamu cobain. Without further ado, langsung saja baca review dan cek full swatches-nya ini!

Packaging

Gloss Pills dikemas dalam kotak berdesign super catchy ala kotak obat. Masih setia dengan slogan ‘Your “No Makeup” Makeup Kit’, kemasan ini pun juga didominasi warna millennial pink yang girly. Di dalamnya, kamu akan menemukan lip gloss dengan tube unik yaitu berbentuk layaknya pill, hence the name Gloss PillsTube ini transparan sehingga kamu bisa melihat langsung warna dan berapa banyak isi yang tersisa di dalamnya. Bentuknya cukup chubby dan memiliki isi 3,5 gram. Aplikatornya mirip doe foot applicator pada umumnya, namun pipih. Menurut saya pribadi, bentuk aplikator ini sih nggak terlalu mempengaruhi proses aplikasi lip gloss ya.

RAD1

Aroma

Buat yang hidungnya sensitif dengan aroma tertentu, nggak perlu khawatir. Meskipun ada sedikit aroma manis yang mengingatkan saya sama permen, wanginya benar-benar subtle. Jadi nggak akan tercium kecuali kamu mendekatkan aplikatornya ke hidung.

Formula

Klaim di kemasan menyebutkan kalau Gloss Pill mengandung Vitamin E, sun protection, dan ester oil. Formulanya cukup emollient dengan sedikit tackiness. Meski sedikit lengket, formula Gloss Pill nggak membuat bibir terasa kering selama pemakaian. Pigmentasinya bisa dibilang medium, jadi setelah pudar nggak meninggalkan stain. Terasa berat atau goopy kah? Sejauh ini saya pakai, Gloss Pill terasa ringan dan nggak menggumpal saat dipakai sendiri atau dijadikan topper di atas lipstik lain.

Swatches

RAD4

left to right: Chill Pill, Glow Pill, Joy Pill

Chill Pill

RAD5

Chill Pill adalah yang paling pigmented dari ketiga warna Gloss Pills. Pink dengan sedikit hint coklat yang bikin bibir kelihatan sehat alami. Efek glossy-nya lebih cenderung terkesan basah dan bukan berminyak. My most favorite!

Glow Pill

A must have for nude lip lovers! Glow Pill satu-satunya yang memiliki shimmer. Teksturnya fine, jadi tetap terasa nyaman di bibir. Shade ini tentunya juga cantik dijadikan lip topper.

Joy Pill

Mirip Chill Pill, Joy Pill juga pink-based. Bedanya, di sini juga ada hint peach yang akan kelihatan cantik di kulit dengan warm undertone. 

Final Verdict

I would give these happy little pills 8/10 stars! Pilihan warna yang versatile untuk sehari-hari maupun special occasions, ditambah formula yang nyaman, Gloss Pills patut dicoba!