banner-detik

makeup

Natural Sampai Glamor, Ini Ide Makeup Valentine yang Bisa Kamu Coba!

seo-img-article

SKINCARE DAN MAKEUP TERBARU UNTUK KADO VALENTINE

Menyambut hari kasih sayang tahun ini, kamu sudah punya rencana apa saja?

Jika Valentine kali ini berencana pergi kencan dengan pasangan, pastinya kita ingin tampil secantik dan sekece mungkin. Mulai dari hairstyle, outfit, sampai ke nail polish, semuanya sudah dipersiapkan. Nah, kali ini saya punya beberapa ide makeup Valentine, mulai dari yang natural hingga yang glamor dan ekstra, untuk melengkapi penampilanmu besok!

Minimalist makeup

Powerful Makeup Versi Kamu Seperti Apa?

Makeup look minimalis ini cocok untuk kamu yang ingin tampil as natural as possible, tapi tetap terlihat segar dan menarik. Kunci dari makeup look ini adalah tidak menggunakan banyak warna, dan sedikit menonjol di area mata. Bisa dengan menggunakan eyeliner dan bulu mata palsu, atau maskara. Lengkapi look ini dengan ombre lips dan sedikit contour and highlight untuk wajah yang terlihat lebih berdimensi. Beberapa produk yang cocok untuk makeup look seperti ini adalah Mizzu Alter Ego Rose Palette, Emina Lip Cushion, dan L’oreal Lash Paradise Mascara.

Baca juga: 8 Skincare dan Makeup Terbaru Bernuansa Pink untuk Kado Valentine

 

Glowing monotone look

KULIT GLOWING DENGAN SKINCARE DAN MAKEUP - 5

A little bit of glow is never a bad idea! Look ini cocok banget untuk kamu yang tidak ingin menggunakan warna yang terlalu mencolok di Valentine kali ini. Key point dari makeup ini adalah menggunakan warna yang sama untuk mata, pipi, dan bibir. Bisa warna coral, nude, atau soft mauve. Lalu gunakan lip gloss, sedikit highlighter, dan eyeshadow yang ada shimmer atau glitter-nya. Lengkapi dengan bushy brow dan mascara, and you are ready to go! Beberapa produk yang cocok untuk makeup look seperti ini adalah Mineral Botanica Liquid Eyeshadow ‘Strawberry Champagne’, Mizzu x Khong Guan Face Palette, ESQA Lip Cream Foxy Nude, dan Barry M Lip Plumper ‘That Swell’.

Baca juga: Best Beauty Treats untuk Valentine’s Day

Smokey Pink Makeup

Review Somethinc Superstar Eyeshadow Palette-2

Ini dia ide makeup Valentine buat kamu yang ingin tampil bold dan ekstra! Kunci dari makeup look ini adalah pink eye makeup yang smokey dan glittery. Aplikasikan wing liner dan bulu mata palsu untuk melengkapi makeup look ini. Tips dari saya, jika kalian menggunakan eyeshadow yang ada fall out-nya, lebih baik kerjakan bagian mata dulu sebelum complexion agar lebih mudah dihapus jika ada eyeshadow yang jatuh ke wajah. Untuk lipstiknya, kamu bisa menggunakan warna nude agar makeup look-nya lebih seimbang. Beberapa produk yang cocok untuk makeup look ini adalah ESQA Pink Goddess Eyeshadow Palette, SASC Eyeliner, dan Mizzu Coffee Break Lip Cream ‘Latte’.

Nah, itula ide makeup Valentine dari saya yang bisa kamu aplikasikan untuk tampil dinner dengan pasangan, seru-seruan bersama sahabat, atau mungkin pergi makan bersama teman-teman kantor, dan bisa juga hanya bersantai di kafe dekat rumah. Apapun kegiatanmu di hari Valentine nanti, semoga berjalan lancar ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment