Best Beauty Treats for Valentine’s Day

self_love-644x385

Nggak harus punya pasangan supaya bikin Valentine kamu jadi spesial. Self gifting juga jadi salah satu bentuk penghargaan diri yang bisa bikin kamu makin happy di tanggal 14 nanti.

Ada rencana apa di Valentine’s Day ini? Masih banyak juga kok yang memanfaatkan Valentine’s Day sebagai hari untuk kencan spesial, atau self-pampering day. Apapun yang bikin perasaan jadi happy. Buat kamu yang memilih untuk memanjakan diri sendiri, kamu bisa mulai dengan perawatan tubuh simple seperti face mask, body scrub atau lulur, lalu body lotion. Pilih yang wanginya kamu suka. Valentine’s Day biasanya identik dengan bunga mawar, jadi nggak ada salahnya kalau kamu pilih yang beraroma mawar atau floral.

Setelah badan dan wajah udah bersih dan wangi, nggak ada salahnya pakai sedikit makeup walau nggak ke mana-mana. Gimana kalau coba romantic look dengan warna-warna pink atau rose? Blush warna golden pink akan bikin wajahmu terlihat segar. Skip dulu lipstick matte, kali ini coba lip gloss yang menunjukkan warna bibir kamu dan ada sedikit shimmer-nya supaya kelihatan “dandan”. Kalau nggak mau mata kelihatan polos-polos aja, liquid eyeshadow bisa jadi pilihan untuk terlihat lebih natural. Pilih yang sedikit ada shimmer tapi tidak besar-besar. Selesaikan dengan semprot parfum aroma floral. Ini bisa juga kamu lakukan sebelum kencan spesialmu, lho.

Kali ini ada rekomendasi produk-produk yang cocok untuk Valentine’s Day pampering session, atau untuk kado Valentine’s Day. Ssstt, ini juga bisa jadi pilihan kado untuk kamu sendiri!

BANNER-FDINSIGHT-VALENTINE

Skincare & Body Care

Makeup

So, are you ready for Valentine’s?