banner-detik

makeup

Rekomendasi Complexion Makeup Untuk Sehari-hari

seo-img-article

makeup simple

Siapa yang suka dengan tampilan natural dan segar untuk makeup sehari-hari? Selain riasan mata dan bibir, salah satu hal penting yang harus diperhatikan adalah base makeup. Saya punya beberapa rekomendasi base makeup yang cocok untuk daily use, penasaran? 

Base makeup, selain meratakan warna kulit (saya punya concern warna kulit tidak merata di bagian dahi), saya juga suka tampilan kulit yang segar tanpa rasa berat atau cakey untuk daily. Kuncinya tentu adalah pemilihan base makeup, baik itu foundation, BB cream, bahkan face powder yang tepat. Saya punya beberapa base makeup favorite yang tentunya cocok untuk pemakaian sehari-hari!

makeup base

Moonshot Face Perfection Balm Cushion

Ingin tampilan glowy, segar, tapi full coverage untuk sehari-hari? Cushion satu ini bisa jadi pilihan buat kamu. Awalnya saya tidak menaruh harapan tinggi, karena ini adalah balm cushion, bukan foundation yang memiliki coverage tinggi. Tapi ternyata, coverage yang dimiliki produk ini cukup tinggi. Hasil yang diberikan pun cantik! Jujur, ini salah satu cushion Korea yang paling saya suka! Meskipun memberikan efek glowy, tapi benar-benar ringan tanpa rasa lengket yang berlebihan, dan tentunya dengan coverage yang okay.

emina beauty bliss

Emina Beauty Bliss BB Cream

BB cream satu ini benar-benar ringan, memberi efek natural tanpa rasa berat. Produk ini cocok untuk kamu yang suka tampilan natural tanpa glow yang berlebihan. Selain harga yang super terjangkau, kamu juga bisa mendapatkan efek BB cream Korea yang cantik dengan produk ini. Menurut saya, BB cream ini cocok banget buat kamu yang masih remaja dan ingin mencoba base makeup, Emina Beauty Bliss ini adalah paket lengkap! Highly recommended!

Bourjois Healthy Mix Serum

Bourjois Healthy Mix Serum

This product is amazing! Tekstur gel yang dimiliki produk ini, benar-benar ringan tanpa memberi kesan cakey, meskipun bisa dibilang coverage-nya tidak setinggi produk lain. Tapi hasil yang diberikan benar-benar cantik. Foundation ini adalah pilihan terbaik untuk tampilan kulit segar dan sehat sepanjang hari! Daya tahan produk ini cukup lama dan justru semakin lama dipakai, akan terlihat natural tanpa efek berminyak yang berlebih, kulit benar-benar terlihat sehat karena foundation ini juga memiliki kandungan skincare, yang bertugas memberikan perawatan pada kulit. Sesuai namanya, you’ll get a healthy look by using this product!

Cara Mudah Memilih Warna Foundation Maybelline Fit Me-2

Maybelline Fit Me Matte + Poreless Foundation

Punya kulit yang cenderung oily dan kurang cocok dengan base makeup yang memberi efek glowy? Tenang, kamu tetap bisa terlihat natural dan flawless, dengan Maybelline Fit Me Matte + Poreless. Coverage-nya buildable, kamu tentu bisa terlihat natural tanpa terlalu menor dan tetap anti kilap sepanjang hari. Warna yang tersedia pun banyak, kamu jelas akan menemukan shade yang tepat dengan kulit kamu, so no need to worry anymore, girls!

Make Over Silky Smooth Translucent Powder

Make Over Silky Smooth Translucent Powder

Nggak suka pakai produk liquid di siang hari tapi tetap ingin terlihat flawless anti kucel? Saya sih, suka banget pakai produk ini kalau sedang malas pakai cushion ataupun produk liquid lainnya. Selain daya tahan terhadap minyak yang tinggi, powder satu ini, hasilnya lebih natural dari produk bedak two way cake. Makeover Silky Smooth, ini benar-benar memberi kesan flawless yang effortless.

Gimana? Siap untuk tampil cantik dan natural dengan deretan produk diatas? Atau kamu punya rekomendasi base makeup yang gak kalah oke untuk daily? Bisa banget komen di bawah!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment