banner-detik

entertainment 2

Kamu Bisa Live Streaming Oscar di Sini, Supaya Bisa Lihat Jagoan Kamu Menang!

seo-img-article

live streaming oscar

Supaya bisa lihat apakah jagoan kamu menang Oscar tahun ini, kita sama-sama nonton live streaming Oscar di sini yuk!

Buat saya, nggak ada yang lebih melegakan dari Rami Malek yang berhasil memboyong piala Oscar sebagai Best Actor tahun lalu. Penjiwaannya yang luar biasa, berhasil bikin banyak orang seakan-akan sedang menonton Freddie Mercury di layar lebar. Nggak cuma terharu sama pengakuan yang diberikan kepada Rami Malek, tapi saya juga bahagia banget pas tahu Green Book dan Black Panther memboyong banyak piala di Oscar 2019 lalu.

live streaming oscar

Kalau disuruh pilih jagoan di tahun ini, jujur saya bingung! Baru melihat nominasi Best Picture nya aja, rasanya pingin semuanya memang Oscar 2020 ini. I love Martin Scorsese dan Quentin Tarantino, jadi berharap Irishman atau Once Upon A Time In Hollywood menang. Tapi Joker, Parasite, dan Marriage Story juga bagus banget. Tapi pas masuk ke kategori Actor in Leading Role, saya cukup menjagokan Joaquin Phoenix untuk mendapatkan Oscar tahun ini. Penjiwaannya bikin merinding!!

Okay, kalau saya terusin ke setiap kategori, kayaknya nggak akan ada habisnya sih membahas siapa yang bakal bawa Oscar pulang di tahun ini. Selain penasaran sama siapa yang menang, saya penasaran juga dengan apa saja best moment yang bakal muncul di Oscar 2020 ini. Buat kalian yang suka banget sama Billie Eilish, jangan sampai kelewatan juga buat liat performance nya di acara ini. Supaya kita bisa sama-sama lihat keseruannya, yuk kita nonton live streaming Oscar di sini sekarang!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment