banner-detik

UNCATEGORIZED

Maybelline From Runway To Your Way Kembali Lagi Ke Indonesia

From Runway to your way

Waktu dulu masih kerja di majalah lifestyle, salah satu momen yang selalu ditunggu setiap tahunnya adalah pagelaran Fashion Week. Bukan cuma nunggu tren fashion yang seru setiap musimnya, tapi saya juga menantikan beragam look makeup yang ditampilkan oleh para desainer untuk membuat karyanya semakin stunning

Sampai sekarang juga saya masih selalu menunggu keseruan itu setiap tahun. Apalagi di bulan Februari ini, fashion month dimulai dengan kehadiran New York Fashion Week (NYFW). Walaupun di kehidupan nyata sekarang sudah mulai mau masuk musim Semi, tapi di NYFW semua desainer mengeluarkan koleksi Fall/Winter 2020 mereka untuk menjadi panduan orang-orang untuk berbusana. 

Pagelaran yang diikuti oleh banyak sekali brand fashion ini juga biasanya menampilkan makeup yang nggak kalah seru. Saking serunya, saya kadang suka agak bingung juga mau mengimplementasikannya sehari-hari seperti apa. Memang sih, ada yang look nya bisa kita contek untuk dijadikan daily makeup, tapi nggak sedikit juga look yang terlihat keren tapi bikin banyak orang bingung mau memakainya ke mana. 

Maybelline NYFW

Ngomong-ngomong soal makeup, nggak cuma brand fashion ternama aja yang melakukan comeback nya di NYFW ini. Salah satu brand kesayangan Amerika Serikat, Maybelline juga kembali hadir sebagai official makeup sponsor untuk NYFW. Yang membanggakannya lagi, Ryan Ogilvy pun kembali berpartisipasi menjadi tim makeup dari Maybelline di belakang panggung NYFW ini! 

Ryan Ogilvy

Tapi, walaupun memang nggak semua orang bisa menikmati langsung pagelaran NYFW, Maybelline menunjukkan komitmennya untuk membawa tren kecantikan yang diciptakannya di NYFW, khusus untuk para perempuan Indonesia dengan mengusung tema “From Runway to Your Runway”. Jadi, nggak perlu bingung lagi deng mengimplementasikan tren makeup yang ada di NYFW, karena Maybelline sudah melakukan kurasi dan akan menyesuaikan trennya agar cocok dengan kulit perempuan Indonesia.

Hottest Item di NYFW

Maybelline NYFW

Beragam produk makeup andalan yang digunakan Maybelline di NYFW bahkan sudah bisa kita pakai juga lho di Indonesia. Salah satu produk yang jadi hot item di NYFW tahun ini, adalah Maybelline Super Stay Ink Crayon. Lipstik on-the go yang juga jadi andalan Regina ini memang praktis banget dan tahan lama di bibir. Buat saya yang nggak begitu suka sama lipstick matte, Maybelline Super Stay Ink Crayon ini tuh punya formula yang nggak bikin kering atau pun ketarik, tapi warnanya tahan lama dan pengaplikasiannya gampang banget. Bentuknya juga praktis buat dibawa ke mana-mana dan ada build in sharpener-nya, supaya kita bisa lip crayon ini tetap runcing pas kita mau pakai. Supaya hasil makeup kita lebih tahan lama, kita bisa lengkapi dengan Super Stay Matte Ink dan juga Super Stay Foundation.

From Runway To Your Way Collaboration

Maybelline NYFW

Vibe NYFW ini juga makin kental terasa pas Maybelline mengajak beauty content creator ternama Indonesia, Ludovica Jessica dan Sara Robert untuk memperlihatkan kalau memang makeup yang Maybelline tampilkan bisa dengan mudahnya diaplikasikan oleh kita. Nggak hanya mereka berdua saja, tapi ada juga Cindercella, Titan Tyra, Sarah Ayu, Abel Cantika, Jovi Adhiguna dan masih banyak beauty content creator lainnya yang menjadikan Maybelline sebagai kosmetik andalan mereka, dan turut juga merayakan keseruan NYFW bersama Maybelline di Indonesia.

Maybelline NYFW

Nah, kalau kalian juga ingin merayakan keseruan NYFW ini bareng sama Maybelline, coba deh kalian cek terus Instagram para beauty influencer diatas, dan selain itu akan ada diskon untuk the hottest NYFW Maybelline product di Shopee. Jadi, jangan sampai kelewatan ya, karena From Runway To Your Way ini dimulai dari tanggal 7-10 Februari 2020!

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment