banner-detik

bath n body

Rekomendasi Body Wash Pilihan FD Review

seo-img-article

Jujur, deh. Biasanya kita memilih sabun mandi, nggak akan seteliti kalau memilih skincare kan? Tentunya, ini berlaku untuk yang kulitnya normal dan nggak bermasalah, ya. Kadang-kadang, saya memilih sabun mandi hanya asal ambil, apa yang sedang diskon di supermarket. Toh, biasanya akan di-layer lagi dengan lotion kalau mau kulit lebih lembap.

Perkara sabun, saat ini saya  masih lebih suka bentuk cair atau body wash. Selain praktis, body wash  biasanya mengandung pelembap, sehingga lebih hydrating. Sepertinya, banyak member FD juga suka pakai body wash atau sabun mandi cair. Kamu bisa lihat banyak body wash yang sudah di-review. Mengingat body wash ini dipakai tiap hari, nggak heran kalau banyak yang sudah menuliskan review-nya. Ini adalah rekomendasi body wash yang banyak di-review di FD dan mendapat rating tinggi.

fd-insight-banner-BODY-WASH-fix

  1. Love Beauty And Planet Murumuru Butter & Rose Body Wash. Kandungan murumuru butter melembapkan kulit sekaligus membuatnya lebih bercahaya.
  2. The Body Shop British Rose Shower Gel. Teksturnya memang gel ringan, tapi rose essence-nya tetap memberikan kelembapan untuk kulit.
  3. L’Occitane Almond Moisturizing Shower Oil. Kalau kamu cari body wash yang terasa banget efek melembapkannya, coba shower oil dari L’Occitane ini.
  4. Biore Anti Bacterial Body Foam Lively Refresh. Selain wanginya segar dan bikin “bangun”, body wash ini mengandung anti bakteri, jadi sering jadi pilihan untuk sabun keluarga.
  5. Dove Go Fresh Revive Body Wash. Satu lagi pilihan dengan aroma yang menyegarkan dari pomegranate dan lemon verbena.

Apakah kamu sudah pernah coba semua? Jangan lupa tuliskan review kamu di FD Review, ya.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment