banner-detik

sponsored post

Langkah Awal yang Perlu Kamu Lakukan Saat Jerawat Datang

seo-img-article

Jerawat adalah salah satu masalah kulit yang nggak ada habisnya dibahas. Jenis dan penyebabnya pun banyak banget.

IMG_3209

Mulai dari yang obvious seperti kurang menjaga kebersihan kulit wajah, sampai faktor internal seperti hormon dan makanan yang kita konsumsi.

Though it’s not always the case, tapi menjaga kebersihan kulit agar nggak mudah ditumbuhi jerawat itu penting banget. Bisa dibilang ini juga lah fondasi dari kulit sehat yang perlu dimulai sejak dini. Buat yang masih bingung harus mulai dari mana sih? Kamu bisa coba rangkaian Acnes Treatment Series sebagai pilihan utama kamu untuk membasmi jerawat karena semua produk Acnes memang diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat dan acne prone skin. Range produknya juga luas banget, jadi bisa membantu mengatasi semua masalah kulit yang berhubungan dengan jerawat. Selain itu brand dengan lisensi dari the Mentholatum Company USA sudah dikenal luas di berbagai negara. Mendapatkan produk Acnes juga gampang banget karena harganya terjangkau dan mudah diperoleh. Terutama bagi para remaja, rangkaian ini bisa jadi pilihan yang pas.

ACnes2

Mulai tahap pertama, yaitu membersihkan wajah dengan Acnes Creamy Wash. Sesuai namanya, facial wash ini memiliki formula yang creamy dan mudah diaplikasikan ke wajah. Ingredients-nya dapat membantu menenangkan wajah yang sedang iritasi serta melawan bakteri penyebab jerawat. Selain bakteri, jerawat juga disebabkan oleh kotoran, debu, dan minyak yang tersumbat di dalam pori-pori. Nah, Acnes Creamy Wash ini juga mampu deep cleansing dengan mengangkat kotoran dari dalam pori. Selain itu, vitamin E dan C juga ada dalam facial wash ini sebagai antioksidan yang dapat melindungi kulit dari radikal bebas akibat paparan polusi sehari-hari. Di FD Beauty Review, Acnes Creamy Wash masuk ke dalam Top 3 face wash yang paling banyak di-review dengan total review sebanyak 3293 dan rating-nya 3.6. “Facial wash yang nenangin wajah berjerawat dan berminyak. Di wajahku, jerawat yang mau numbuh nggak jadi, minyak juga berkurang.” kata @Ermasaa, salah satu member FD yang mereview Acnes Creamy Wash.

ACnes3 (1)

Setelah dibersihkan, step selanjutnya adalah memakai toner. Di sini, kamu bisa coba Acnes Powder Lotion, terutama untuk mengatasi jerawat berupa whitehead yang muncul akibat percampuran minyak, kotoran, dan bakteri di kulit. masih banyak yang belum tau produk ini, tapi ini termasuk face toner yang banyak banget manfaatnya karena bisa mengontrol minyak, membantu proses penyembuhan jerawat, serta menjaga kelembapan wajah. Jadi kalau kamu masih bingung memilih toner untuk acne prone skin, bisa coba deh pakai Acnes Powder Lotion ini. Sebelum dipakai, pastikan sudah dikocok agar tercampur merata ya.

ACnes1

Setelah memastikan kulit wajah bersih dan terawat dengan baik, langkah terakhir adalah spot treatment langsung di area jerawatnya. Salah satu kandungan yang bagus untuk mengatasi masalah jerawat adalah Salicylic Acid dan ini bisa kamu temukan dalam Acnes Sealing Jell. Sesuai namanya, Acnes Sealing Jell bekerja sebagai seal yang melindungi area yang sedang berjerawat sekaligus membantu mengatasi jerawat karena mengandung anti bakteri untuk melawan bakteri penyebab jerawat, Salicylic Acid, serta sulfur untuk mengeksfoliasi sel kulit mati dari lapisan yang lebih dalam sehingga dapat mengatasi pori-pori tersumbat yang jadi pemicu jerawat.

Nah, semua produk Acnes Treatment Series ini bisa kamu dapatkan dengan mudah di drugstore dengan harga yang affordable. Jadi nggak bingung lagi kan harus mulai lawan jerawat dari mana?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment