banner-detik

female daily network

Yuk, Ikutan 7 Days Challenge Lipvaganza!

seo-img-article

FD Campaign (7 Days Challenge) - Article

Buat kalian yang punya koleksi lipstik segudang, kali ini Female Daily bakal bagi-bagi hadiah seru dengan mengadakan 7 Days Challenge!

Female Daily kembali hadir ingin membagi-bagikan produk untuk para member setia FD. Kali ini tema giveaway-nya adalah Lipvaganza! Female Daily bekerjasama dengan Beautyhaulindo akan memberikan produk senilai Rp 5.000.000++ untuk 5 orang member beruntung..

 

Caranya gampang banget! 

  1. Sign up di Female Daily app atau femaledaily.com dan lengkapi Beauty ID kamu
  2. Post 7 lip products kamu dalam 7 hari di aplikasi Female Daily
  3. Tulis caption menarik dan cantumkan hashtag #lipvaganza
  4. Tag dan review produk yang kamu post
  5. Done!

 FD-Insight-11-Best-Best-Liquid-Lip-Colour-Web-Banner-600x355-800x473

Sekali lagi saya ingatkan, jangan lupa untuk tag dan review juga lip products yang kamu posting ya! Tau nggak sih, kalau review makeup yang baik ternyata punya poin-poin tertentu yang harus disebutkan loh. Berikut ini bocoran dari tim editorial Female Daily dalam me-review produk:

  1. Packaging; sebelum kamu mencoba produk, tentunya kamu pasti akan melihat packaging-nya duluan kan? Menurutmu, packaging produk tersebut gimana sih?
  2. Aroma; produk tersebut apakah mengandung aroma tertentu atau tidak 
  3. Formula; dari segi tekstur dan cara aplikasi, menurut experience-mu bagaimana?
  4. Pigmentation & Longevity; nah produk ini sesuai gak ya dengan claim mereka? Jangan lupa sebutkan juga poin ketahanannya ya!
  5. Ingredients; ini penting loh supaya orang yang ingin juga mencoba produk tersebut mengetahui bahan-bahan yang terkandung, untuk mengetahui apakah cocok untuk kamu atau tidak
  6. Perbandingan dan Best Dupes; produk tersebut mirip nggak ya dengan produk lain? Jangan-jangan merupakan dupes dari produk high-end!
  7. Produk tersebut kira-kira cocoknya digunakan siapa saja sih?
  8. Final Verdict; kesimpulan kamu terhadap produk tersebut seperti apa 

lipstick merah bagus, Make Over Kiss Bang-2

Periode giveaway Lipvaganza berlangsung dari tanggal 5-12 Februari 2020. Posting-an kamu harus dilakukan di setiap harinya selama periode berlangsung. Nah, nantinya pemenang akan diumumkan pada tanggal 19 Februari 2020. Pemenang terpilih harus mengirimkan data ke Female Daily maksimal sampai tanggal 23 Februari 2020. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat, ya.

 

5 pemenang beruntung dengan post dan review terbaik, masing-masing akan mendapatkan serangkaian produk dari Beautyhaulindo yang pastinya menarik banet. Seru kan? Kamu punya waktu 1 minggu untuk posting di setiap harinya dan berkesempatan menang. Jadi yuk ikutan, dan jangan copy paste review dari orang lain ya! 😀 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment