banner-detik

sponsored post

Manfaat Deep Cleanse Dalam Satu Pembersih Makeup

seo-img-article

 

cleansing oil

Pembersih makeup yang punya efek deep cleansing adalah produk yang wajib jadi bagian dari skincare routine saya!

Kalian tentunya sudah nggak asing lagi dong dengan ritual double cleansing yang memang wajib dilakukan untuk memastikan kulit kita bersih maksimal. Umumnya, untuk skincare junkie pasti memiliki rutinitas perawatan wajah yang memakan waktu panjang. Tapi asalkan kulit terawat, apapun kita lakukan! Karena kalau kanvasnya nggak bersih, bisa-bisa kulit malah jadi bermasalah dan repot banget buat memperbaikinya nanti.

Kalau ngomongin soal pembersih makeup, saya masuk ke tipe pecinta Cleansing Oil. Kenapa? Karena saya biasanya cenderung sering memakai foundation yang tergolong oil-based makeup. Jadi, saya merasa makeup itu bisa bersih maksimal sampai ke dalam pori-pori hanya dengan menggunakan pembersih yang teksturnya oil juga. Ibaratnya, minyak ketemu dengan minyak, maka dari itu makeup, atau produk oil-based yang ada di wajah jadi berhasil terangkat maksimal.

Double Cleansing Praktis

NIVEA Cleansing Oil

Saya sendiri memang kurang suka menjadikan facial foam sebagai 2nd cleanser, jadi biasanya saya menggunakan milky cleanser atau non-foaming cleanser setelah aplikasi cleansing oil. Pucuk dicinta ulam tiba! Ternyata doa saya terkabul dengan kehadiran pembersih wajah yang menggabungkan formula oil dengan pembersih susu, yaitu NIVEA Cleansing Oil. Produk ini tuh seperti menjawab kebutuhan saya yang lebih suka pakai cleansing milk sebagai 2nd cleanser, dan juga mempermudah teman-teman yang perlu double cleansing tapi malas ribet. 

Baca juga: DIY Cleansing Oil yang Harus Dihindari

Kecintaan saya sama produk cleansing nya NIVEA itu berawal saat menggunakan NIVEA Double Effect Eye Makeup Remover. Produk eye-makeup remover andalan yang sudah saya repurchase berjuta-juta kali ini memang ciamik banget buat menghapus makeup yang waterproof tanpa bikin mata jadi perih. Semenjak itu, saya percaya dengan kemampuan cleansing products NIVEA lainnya, termasuk NIVEA Cleansing Oil ini.

Formula NIVEA Cleansing Oil

NIVEA Cleansing oil

Kombinasi formula oil yang efektif membersihkan makeup dengan pembersih susu yang lembut untuk merawat kulit ini tidak meninggalkan greasy feeling setelah digunakan. Jadi saat cleansing oil ini bercampur dengan air, maka formulanya akan berubah menjadi milky dan memberikan efek deep cleansing untuk wajah kita tanpa menjadikannya terasa kering. Jadi, selain bisa membantu melunturkan makeup, cleansing oil ini juga bisa melakukan pembersihan secara mendalam untuk mengangkat sisa minyak dan polusi pada wajah.

Baca juga: Apa Sih Perbedaan Cleansing Oil dan Cleansing Balm?

Cleansing oil ini juga mengandung natural oil yang bisa dipakai untuk kalian yang punya kulit normal dan juga sensitif. Coconut oil untuk kalian yang berkulit normal, sedangkan NIVEA Cleansing Oil dengan grapeseed oil untuk kalian yang berkulit sensitif. Produk ini juga nggak memiliki aroma yang terlalu kencang, jadi buat kalian yang nggak suka skincare dengan aroma menyengat, cleansing oil ini bisa jadi pembersih favorit kalian!

Cara Pakai

NIVEA Cleansing Oil

Cukup gunakan 1-2 pump NIVEA Cleansing Oil untuk menghapus makeup ataupun skincare yang masih menempel di wajah, lakukan pijatan dengan gerakan memutar ke atas selama 60 detik. Selain memastikan makeup terangkat dengan maksimal, hal ini bisa membantu melancarkan peredaran darah kalian di area wajah. Setelahnya, basahi wajah dengan sedikit air untuk merubah formula oil-nya menjadi milky. Pijat beberapa saat, baru bilas hingga bersih. Kalian nggak perlu menggunakan kapas untuk mengangkat sisa kotoran pada wajah, karena formulanya sudah dapat membersihkan makeup, sisa minyak dan polusi dengan baik sekaligus membuat kulit tetap lembut serta kenyal.

Good news lainnya yang didapatkan dari NIVEA Cleansing Oil ini adalah, 25% kemasan botolnya ternyata terbuat dari bahan plastik yang dapat didaur ulang. Jadi, selain bisa membantu menjaga kesehatan kulit kita, produk ini juga memberikan kebaikan pada bumi ini! 

Nah, buat yang nggak sabar mencoba, NIVEA Cleansing Oil ini sudah tersedia di Guardian dengan harga Rp74.000,-. Affordable kan?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment