banner-detik

made in indonesia

Keseruan FD Members Mencoba Fanbo Chocorush Lip Cream!

seo-img-article

FD Members cobain lima warna natural Fanbo Chocorush Lip Cream di kantor baru Female Daily. Intip keseruannya!

fanbo

Sudah beberapa tahun terakhir lip cream jadi produk bibir favorit banyak beauty junkie. Formula lain memang hadir silih berganti, namun lip cream tetap jadi andalan karena pigmentasi dan ketahanannya juara. Ini lah yang diungkapkan para FD Members di event Confident in Natural Makeup with Fanbo Chocorush Lip Cream hari Sabtu, 18 Januari 2020 silam di Community Center Female Daily HQ.

Senior Community Relations Female Daily, Puisi Pancara, memberi sambutan hangat untuk para member yang sudah hadir. Event ini adalah yang pertama kalinya diadakan di rumah baru Female Daily Network lho. Selanjutnya, Meistiani Farhatunnisa selaku Digital Marketing juga menyapa FD Members dan kasih sedikit bocoran tentang Fanbo Chocorush Lip Cream yang menjadi highlight event kali ini.

IMG_3466

Sekarang saatnya ngobrol-ngobrol tentang lip cream bareng FD dan Fanbo! Poppy Septia, Senior Editor FD dan Fanny Kirana, Brand Executive sharing berbagai hal seputar lip cream dan Fanbo Chocorush Lip Cream dengan cara yang seru, yaitu game ‘Myths & Facts’ yang dipandu Imani selaku MC hari itu.

Para member juga berpartisipasi dengan antusias dalam game ini. Mulai dari membahas ingredients yang membuat lip cream nyaman dipakai dan warna-warna apa saja yang cocok di berbagai skintone.

IMG_3477

fanbo2

Nggak perlu khawatir bibir akan kering kalau pakai Fanbo Chocorush Lip Cream karena formulanya mengandung Vitamin E dan Antioksidan yang bisa membuat bibir tetap lembap dan ternutrisi. Pilihan warnanya juga natural dan cocok untuk dipakai di berbagai occasions, baik daily maupun acara spesial.

IMG_3276

Setelah mendengarkan talkshow Poppy dan Fanny, FD Members tentunya jadi semakin penasaran dengan Fanbo Chocorush Lip Cream. Acaran kemudian dilanjutkan dengan product experience. Formula lip cream Fanbo yang nyaman, pigmentasinya intens, serta memberikan soft focus effect yang bisa menyamarkan garis-garis di bibir serta menutupi warna bibir yang gelap bisa langsung dibuktikan oleh member yang hadir hari itu.

IMG_3545

Mereka pun juga langsung share shade yang jadi favorit! Pilihannya jatuh pada shade 01, warna nude brown dengan hint pink yang cocok buat daily, dan shade 05, deep mauve yang cantik dipakai untuk special occasions. FD Members juga nggak lupa untuk menuliskan first impression mereka di FD App.

IMG_3738

Nah, selesai bermain-main dengan lip cream Fanbo, event kali ini dibuat semakin seru dengan Cupcake Decorating Workshop. Dengan butter cream frosting, members yang hadir langsung fokus menghias cupcake.

IMG_3849

Di penghujung acara, Imani mengumumkan lima pemenang untuk Best Participant, Best Instagram Post, Best Instagram Story, Best Dressed, dan Best Decoration. Then that’s a wrap for FD x Fanbo event! Thank you so much untuk semua yang sudah berpartisipasi. We hope to see you again soon!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment