banner-detik

sponsored post

Review Beautéreine Moonphases Natural Concentrated Sérum

seo-img-article

beautereine

Antioksidan jadi salah satu kunci utama buat membantu menangkal radikal bebas yang menghampiri kulit kita. Beautéreine Moonphases Natural Concentrated Serum ini bisa jadi salah satu pilihan yang pas!

Getting old is inevitable, ini adalah proses natural yang akan dialami setiap orang. Akan ada banyak perubahan yang terjadi pada diri kita seiring dengan bertambahnya usia, namun tanda-tanda yang paling kasat mata ada di kondisi kulit. Faktornya bisa internal maupun eksternal, seperti nggak pakai sunscreen, paparan radikal bebeas dari polusi, menghabiskan banyak waktu di depan layar gadget, atau asupan makanan yang nggak sehat. Tapi ini bukan berarti kita harus melewati proses penuaan kulit yang buruk.

Our skin can age well if we take care of it. Salah satu tahap preventif awal yang paling penting dilakukan sedini mungkin adalah rutin menggunakan dan re-apply sunscreen dengan takaran yang optimal. Nah, saat sudah memasuki usia di mana regenerasi kulit kita mulai melambat (23 tahun ke atas), kita sudah perlu untuk memperkenalkan anti-aging ingredients ke kulit.

Belum lama ini saya mencoba Beautéreine Moonphases Natural Concentrated Serum. Anti-aging serum lokal ini mengandung bahan-bahan natural yang potent banget dan punya manfaat anti-aging.

Ingredients

beautereine inside

Ada 8 star ingredients dalam Beautéreine Moonphases Natural Concentrated Serum yang mayoritas memang kaya akan antioksidan.

Capparis Spinosa Extract

Mengandung bioflavinoid yang merupakan powerful antioxidant yang dapat melindungi kulit dari polutan dan paparan radikal bebas.

Caviar Lime atau Lime Pearl dari Australia

Kaya akan AHA dan Transient Receptor Potential Vanilloid-3 sehingga bisa memperbaiki regenerasi kulit, meratakan warna kulit, dan mengurangi kerutan.

Sicillian Blood Orange

Tumbuh di Pegunungan Etna, Italia, Blood Orange mengandung antioksidan tinggi, yaitu Vitamin C dan Anthocyanin yang dapat menstimulasi produksi kolagen sehingga kulit jadi glowing.

Black Rice

Antioksidan dalam Black Rice dipercaya 10 kali lebih tinggi dari Vitamin E. Oryzanol membantu menahan produksi pigmen melanin penyebab munculnya hiperpigmentasi. Selain itu, Black Rice juga mengandung fatty acids, seperti Omega 3, 6, dan yang dapat melembapkan dan menutrisi kulit.

Olive Leaf

Mengandung antioksidan empat kali lebih tinggi dari vitamin C dan juga kaya akan polyphenol yang dapat memperbaiki kulit yang sering terkena paparan sinar matahari.

Ekstrak Kaktus

Manfaat anti-inflamasi, soothing, dan firming dari polysaccharides dalam ekstrak kaktus yang sekaligus membuat tekstur wajah lebih halus.

Vitamin B3 atau Niacinamide

Selain melindungi moisture barrier dan mencerahkan, Niacinamide juga membantu mengatasi inflamasi sehingga mengurangi kemerahan di kulit. Moisture barrier yang sehat akan membuat pori tampak lebih samar dan kulit lebih glowing.

Packaging

Beautereine inside

Kemasan Moonphases didominasi warna gold dan hijau mud. Nilai plus dari kemasan Beautéreine Moonphases adalah botolnya yang berbahan kaca dan pigmented (bukan bening). Ini membuat kandungan di dalamnya lebih terlindungi dari potensi teroksidasi. Selain itu karena berbentuk serum konsentrat, maka Beautéreine menggunakan botol pump yang juga menjaga kehigienisannya .Berbeda dari serum kebanyakan yang menggunakan pipet. Ukurannya yang nggak terlalu besar, 20ml, membuat serum ini cocok dibawa traveling juga.

Aroma

Moonphases nggak mengandung fragrance sintetis tambahan maupun wewangian dari essential oils. Namun ada aroma khas madu yang dapat tercium setiap mengaplikasikan serum ini. Aroma ini juga nggak bertahan lama sehingga nggak mengganggu bagi pemilik hidung sensitif.

Formulasi

Beautéreine

Sama seperti aromanya, tekstur dari serum Moonphases juga sangat mengingatkan saya pada madu. Berwarna golden brown, kental, dan sedikit lengket saat pertama kali diaplikasikan. Meskipun begitu, formulanya cukup mudah diratakan dengan gentle tapping motion. Awalnya akan ada sedikit rasa tacky, tapi semakin diratakan ke wajah akan hilang tanpa meninggalkan residu.

Di kulit saya yang kombinasi, serum ini nyaman banget dipakai baik pagi maupun malam. Kulit terasa banget lebih terhidrasi dan nourished, tapi nggak jadi berminyak. Yang saya rasakan, setelah rutin memakainya pagi dan malam, tekstur kulit membaik, lebih plump, dan kelihatan glowing from within. Di-layer dengan produk lain seperti sunscreen pun juga nggak masalah.

Klaim

Moonphases mengklaim dirinya sebagai natural concentrated serum, yang artinya memiliki bahan-bahan yang potent. Selain itu, bahan-bahan ini juga ekslusif diekstrak dari berbagai sumber terbaik di dunia untuk memberikan hasil yang terbaik pada kulit. Does it live up to the claims? Sejauh ini saya bisa bilang Moonphases memenuhi klaimnya karena tekstur kulit saya benar-benar membaik dan warnanya juga tampak lebih rata. 

Kamu perlu pakai produk ini kalau…

beautereine

Kamu sering terpapar polusi, radikal bebas dari gadget, dan ingin produk dengan kombinasi potent ingredients yang bisa membuat kulitmu age-well. Semua orang pasti ingin kulitnya tetap sehat mesti sudah bertambah usia kan? Age is just a number after all.

Final Verdict

Saya akan kasih produk ini rating 9/10 karena ingredients list-nya yang menarik banget, relatively clean, memang benar-benar bisa memenuhi klaimnya, dan merupakan produk skincare lokal! Untuk ukurannya memang terbilang kecil di 20ml dan dibanderol seharga Rp.890.000, namun ini juga bertujuan untuk menjaga kualitas produk di dalamnya agar tetap prima. Jika kamu tertarik untuk membelinya, kamu bisa beli melalui website Beauty Studio By Female Daily.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment